Hobi

10 Film semi Jepang terbaik, dijamin menghibur dan bikin tegang

Bagi pecinta film, mungkin kamu sudah tidak asing dengan negara berjulukan negeri sakura ini, pasalnya film semi Jepang jadi salah satu produksi terbaik yang bikin geregetan.

Khusu buat kamu yang umurnya sudah di atas 18 tahun, film semi Jepang mungkin bisa jadi salah satu sarana hiburan menghilangkan penat.

Selain itu bisa juga lho film semi Jepang jadi sarana edukasi tentang gender dan seksualitas manusia.

Lantas apa saja sih, film semi Jepang yang wajib kamu tonton? Berikut ulasannya Hopers!

Tokyo Decadene

Tokyo Decadene. Foto: Cinehouse
Tokyo Decadene. Foto: Cinehouse

Hampir mirip dengan film Fifty Shades of Grey, Tokyo Decadene menawarkan kisah sadomasokis yang digadang-gadang cukup ekstrem.

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi yang polos dan lugu bernama Ai (Miho Nikaido).

Ia kemudian terjebak dalam kondisi yang kemudian membuatnya menjadi seorang pekerja seks alias PSK.
Namun kemudian, dia juga harus mengalami penyiksaan parah dan berbagai aksi sadomasokis yang menyakitkan ketika melayani pelanggannya.

Pada saat sedang terpuruk, dia justru harus mendapat kenyataan pahit lantaran laki-laki yang dicintainya ternyata telah menikah dengan wanita lain.

The Glamorous Life of Sachiko Hanai

Film ini mengisahkan tentang seorang soap girl (perempuan pekerja seks) bernama Sachiko yang secara tidak sengaja melihat transaksi gelap yang dilakukan oleh geng Yakuza. Mengetahui rahasianya terungkap, geng Yakuza pun membantai Sachiko hingga tewas.

Kendati begitu, bukannya meninggal, Sachiko justru hidup lagi dengan kekuatan super. Di sinilah kisah seru tersebut bermula.

Tampopo

Film Tampopo menceritakan tentang kisah seorang janda yang memiliki sebuah kedai mi.

Salah satu adegan erotis yang ada pada film ini adalah ketika ada sepasang kekasih yang mengeksplorasi berbagai adegan erotis sambil menyantap makanan.

Uniknya, film ini ternyata bergenre komdei lho Hopers.

Ambigous

Sesuai dengan namanya, film ini menceritakan tentang keambigiuan sejumlah remaja yang memilih untuk bunuh diri secara massal.

Mereka bahkan sudah menetapkan cara bunuh dirinya masing-masing. Namun, bukannya rencana mereka berjalan lancar, mereka justru harus berhadapan dengan sebuah masalah mengerikan tepat sebelum mereka bunuh diri bersama.

Sexy Battle Girls

Film semi Jepang satu ini bercerita tentang sikap tak terpuji dari seorang kepala sekolah di SMA yang tega menjual murid-muridnya sendiri untuk melayani politisi di daerah.

Aksi ini kemudian diketahui oleh seorang anak murid perempuan yang baru pindah ke sekolah tersebut, Mirai (Kyoko Hashimoto).

Mirai kemudian kian meradang ketika mengetahui kepala sekolah tersebut juga telah mempermalukan ayahnya (Yutaka Ikejima).

Norwegian Wood

Noerwegian Wood. Foto: Imbdb
Noerwegian Wood. Foto: Imbdb

Kalau film yang satu ini enggak usah diragukan lagi, pasalnya film yang diadaptasi dari novel karya Haruki Murakami ini sempat masuk nominasi Oscar untuk Best Foreig Film.

Film ini berkisah tentang hubungan sepasang kekasih, Tore Watanabe (Kenichi Matsuyama) dan Midori (Rinko Kikuchi) yang diliputi kebimbangan. Pasalnya, Tore masih terjebak dalam masa lalunya bersama sang mantan kekasih yang juga cinta pertamanya, Naoko.

L-DK: Two Loves Under One Roof

Film Jepang ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul L-DK karya Ayu Watanabe. Mengangkat kisah romantis sepasang anak remaja bernama Aoi Nishimori (Mone Kamishiraishi) dan Shusei Kugayama (Yosuke Sugino).

Otoko no Isshou

FIlm semi Jepang satu ini mengisahkan tentang cinta yang terpaut umur cukup jauh, yakni seorang gadis muda dengan profesor dari sebuah universitas berumur 52 tahun.

Diary of Beloved Wife: Naive

Film Diary of Beloved Wife: Naive yang dibintangi oleh Ayumu Saito dan Shoko Nakahara ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang hidup di apartemen biasa dan telah memiliki seorang anak.

Namun, ketika anak itu berangkat ke kamp sekolah, pasangan suami istri dilanda kebosanan. Diary of Beloved Wife: Naive disutradarai oleh Tadafumi Tomioka.

Empire of Passion

Berlatar di zaman Edo Jepang, film Empire of Passion berkisah tentang seorang pria muda, Toyoji yang berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih tua, Seki.

Toyoji sangat cemburu pada suami Seki dan memutuskan bahwa mereka harus membunuhnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close