Trending

10 Preman hajar prajurit elite Marinir: Diteriaki maling, ATM diembat, luka sekujur badan

Terjadi lagi prajurit TNI dihajar dan dikeroyok. Prajurit TNI AL, Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan dikeroyok 10 preman di Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Dalam video yang viral, Prajurit elite marinir tersebut dikerubuti banyak pemuda dan kemudian dihajar habis.

Beruntung dalam hitungan jam polisi dan TNI AL berhasil membekuk pengeroyok. Empat preman diamankan Polresta Sidoarjo. Berikut fakta-fakta prajurit TNI AL dikeroyok.

Muslima Fest

Dikeroyok 10 pria dan diteriaki maling

Preman pengeroyok TNI AL dibekuk
Preman pengeroyok TNI AL dibekuk. Foto Instagram @infokomando

Insiden prajurit TNI AK dikeroyok banyak pria ini terjadi di Terminal Bungurasih, Sidoarjo Jawa Timur. Pratu Jehezkial dihajar tanpa ampun sampai terkapar penuh luka lho.

Dikutip dari Suara.com, kejadian ini terjadi pada Minggu dini hari 23 Mei 2021. Prajurit TNI itu dikeroyok 10 preman.

Nah kemudian warga melaporkan pengeroyokan ini ke Polsek terdekat.

Polisi dan TNI AL kemudian bergerak memburu pelaku, dalam hitungan jam berhasil dibekuk, nggak sampai 24 jam.

Nah dari keterangan pengeroyok itu, Pratu Jehezkial diteriaki maling oleh preman di Terminal Bungurasih. Padahal saat itu Pratu Jehezkial sedang lewat di pintu keluar terminal tersebut. Padahal saat itu Pratu Jehezkial bermaksud mau ngambil pakaian di penginapan untuk dipakai ibadah Minggu pagi dikutip dari Detikcom.

Nah saat akan mengambil pakaian itu, Pratu Jehezkial mondar-mandir di Terminal Bungurasih. Meligat gelagat Pratu ini, preman terminal meneriaki Pratu Jehezkial sebagai maling.

Karena kalah jumlah, Pratu Jehezkial akhirnya jadi bulan-bulanan preman beringas tersebut.

Polisi telah menangkap empat pengeroyok yaitu YMK, FCP, MRT dan UNH. Untuk enam pengeroyok lainnya sedang dalam perburuan petugas.

Prajurit elite Marinir

Ucu Yustiana
Ucu Yustiana d tengah marinir saat bertugas di Kepulauan Riau. Foto Instagram @ucuyustiana

Nah belakangan diketahui Pratu Jehezkial merupaka prajurit Batalyon Intai Amfibi, satuan pasukan elite Korps Marinir.

Jadi dikutip dari beritajatim.com, jaringan Suara.com, Pratu Jehezkial sedang menempuh pendidikan Batalyon Intai Amfibi di Karangpilang, Surabaya gitu.

Pratu Jehezkial mendetiya luka di mata, pelipis dan bagian lainnya dan dirawat di RS Bhayangkara dan sudah dibolehkan pulang oleh dokter.

Bukan cuma ngeroyok prajurit TNI AL itu saja lho, setelah puas membogem Patu Jehezial, preman BUngurasih ini menggasak uang dan tiga buah ATM milik korban.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close