Trending

12 Saksi kasus Subang dipanggil serentak, mau diumumkan hari ini?

Pada pagi menjelang siang, Polisi melakukan pemanggilan serentak pada 12 orang saksi kasus pembunuhan Subang. Dari 12 orang saksi kasus Subang, polisi membaginya menjadi dua bagian. Di mana 8 saksi diperiksa di Polres, sedangkan 4 lainnya diperiksa di Polda Jabar.

Kepastian pemanggilan 12 saksi ini setidaknya dibenarkan oleh Kades Jalan Cagak Indra Zainal. Sayang, dia tidak merinci siapa saja ke-12 orang saksi yang diperiksa hari ini. Indra hanya bilang, 4 orang saksi yang ikut diperiksa di Polres adalah warganya, dan dia ikut mendampinginya.

“Kalau yang di Polres itu ada Mang Ajat, Ilham, Wedi, dan Muklis. Sementara 4 lainnya merupakan warga di luar Desa Jalan Cagak,” kata Indra di saluran Youtube-nya, dikutip Hops.id, Kamis 25 November 2021.

Indra mengatakan, sangat mendukung penuh dan membantu setulus hari atas apa yang dilakukan Polisi. Dia berharap semoga kasus pembunuhan Subang ini segera terungkap agar tak ada lagi rasa waswas yang menghinggapi warga Jalan Cagak.

“Saya selaku kepala desa mendukung penuh dan membantu setulus hati. Saya hanya melaporkan bahwa hari ini saya kades Jalan Cagak membuktikan bahwa selalu membantu pihak Polisi dalam usaha pengungkapan kasus pembunuhanan ini,” katanya.

Dari keempat saksi dari 12 saksi kasus pembunuhan Subang, ada nama Ilham yang kata Indra masih kerja di Purwakarta. Akan tetapi dia mendorong agar hari ini untuk tetap hadir ke Polres untuk memberikan keterangan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close