Hot

15 Kali pindah sekolah sampai dikeluarin, gini cara Ammar Zoni jelaskan ke anak

Ammar Zoni mengungkapkan bahwa dirinya pernah pindah sekolah sebanyak 15 kali. Penuturan itu dilontarkan langsung oleh suami Irish Bella tersebut saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral. Indra Herlambang selaku host kemudian menyebut kalau Ammar bahkan pernah dikeluarkan dari sekolah.

Sudah memiliki seorang anak bernama Air Rumi Akbar 1453, Ammar kemudian mengaku deg-degan karena pengalaman 15 kali pindah sekolah itu. Lantas, bagaimana tanggapan Irish Bella sendiri soal masa lalu Ammar Zoni? Simak ulasan berikut.

Ammar Zoni 15 kali pindah sekolah

Baru-baru ini, aktor Ammar Zoni bersama istrinya, Irish Bella hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral yang dipandu oleh Celine Evangelista hingga Indra Herlambang. Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Ranty Maria ini berkisah banyak hal, termasuk soal dirinya yang akan segera merilis buku. Ammar menjelaskan bahwa buku itu berisi tentang perjalanan hidupnya dari nol hingga kini dikenal masyarakat luas.

Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453
Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453. Sumber: Instagram

“Bukunya sebenarnya tentang bagaimana perjalanan hidup gue, dari mulai nol. Banyak orang yang enggak tahu, orang mikirnya ‘Ammar tinggi, gede, terus mukanya kayak bule, pasti hidupnya enak’, tapi dibalik itu semua banyak perjuangan yang orang-orang enggak tahu,” kata Ammar Zoni.

Menanggapi hal itu, Indra Herlambang selaku host mengaku bahwa Ammar pernah bercerita kalau ia pernah pindah sekolah sebanyak 15 kali. Bahkan kata Indra, kakak Aditya Zoni itu pernah dikeluarkan dari sekolah. Kini setelah memiliki anak, Air Rumi Akbar 1453, Indra menanyakan apakah Ammar merasa deg-degan karena masa lalunya yang bandel itu.

“Ammar pernah cerita ke gue katanya lo waktu kecil bandelnya setengah mati. 15 kali pindah sekolah karena nakal sampai dikeluarin katanya, tapi sekarang setelah sudah punya Air deg-degan enggak? ‘aduh gimana nih’,” ucap Indra.

Ammar kemudian mengaku deg-degan, tapi karena sudah dilalui, ia akan mengambil pelajaran positif dari masa lalunya dan akan diterapkan kepada si buah hati.

“Deg-degan tapi karena gue udah pernah ngelaluin itu, jadi ‘oh pelajaran-pelajarannya apa aja sih yang diterapin (ke Air)’,” ungkapnya.

Kata Irish Bella

Irish Bella yang ada di sampingnya juga turut memberi tanggapan soal masa lalu Ammar Zoni. Selain pindah sekolah 15 kali, Ammar juga pernah terjerat kasus narkoba. Wanita blasteran Belgia itu mengaku tidak masalah dengan masa lalu suaminya.

Ammar Zoni dan Irish Bella jelaskan nama anaknya
Ammar Zoni dan Irish Bella jelaskan nama anaknya. Sumber: Instagram

“Memangnya siapa yang tidak melakukan kesalahan, hanya terpublikasi atau tidak, kebetulan waktu itu terpublikasi. Tapi tidak masalah, apa yang di masa lalu ya di masa lalu, kalau kita ngelihat keburukan orang, kapan kita punya jodoh?,” ucap Irish Bella.

Yang penting bagi Irish, Ammar dan dirinya memiliki satu visi yang sama dan mau berubah ke arah yang lebih baik bersama-sama.

“Yang penting kita ke depannya, punya visi yang sama, ingin memperbaiki diri, dan menurut aku itu adalah fondasi yang sangat penting,” pungkas Irish Bella.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close