Hot

2 Artis bongkar kelakuan buruk hotel mewah tempatnya karantina: Makanan busuk

Selain Nikita Mirzani yang mengungkapkan kekesalannya karena hotel mewah tempatnya karantina tidak memberikan fasilitas sesuai uang yang ia keluarkan, rupanya ada satu public figure lain yang pernah mempermasalahkan hal ini sebelumnya. Siapa dia? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani karantina di hotel mewah

Nikita Mirzani baru saja pulang berlibur dari Turki. Oleh karena itu, ibu tiga anak ini harus menjalani karantina lebih dulu sebelum melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya. Namun sayang, hotel bintang lima yang Niki tempati sebagai tempat karantina tidak menyediakan fasilitas sesuai uang yang ia keluarkan. Bahkan, Niki tak sungkan melontarkan kalimat menohok untuk hotel yang ia sebut mencari keuntungan di tengah pandemi Covid-19.

“Indonesia berduka. Tapi ada beberapa orang membuat duka ini menjadi bisnis untuk keuntungan usahanya masing-masing. Mudah-mudahan ya hotel-hotel mewah yang menampung orang-orang yang sedang dikarantina tutup selama-lamanya. Agar tidak menyusahkan orang-orang yang tidak mampu untuk karantina di hotel tersebut,” kata Nikita Mirzani di Instagram Stories.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Mulai dari dirinya tidak bisa menghirup udara segar hingga kamar hotel yang dinilai panas pun dirasakan oleh Nikita Mirzani. Apalagi Niki harus membayar hotel Rp22 juta dari awal dijanjikan Rp17 juta.

“(Yang tinggal) tidak bisa hidup udara luar, makanannya busuk, udah hotelnya mahal tapi disuruh nyuci piring dan lain-lain sendiri. Lalu kamar hotel pun panas. Tepatnya pengap. Harga hotel ketika di bandara Rp 17 juta, lalu sampai hotel tiba-tiba naik jadi Rp 22 juta,” tuturnya.

Menurut Niki, makanan yang disajikan di hotel tersebut tidak enak. Bahkan, pihak hotel melarangnya membeli makanan dari luar.

“Hotelnya aja bintang 5, tapi makannya nggak enak. Kalau nggak boleh go-food, kalian masak yang enak. Sesuai sama hotel yah sudah dibayar kan? Yang kalian kasih makanan itu manusia, bukan sejenis jin atau hewan,” pungkas Nikita Mirzani.

Ibu Rachel Vennya

Sebelum Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya, ibu selebgram Rachel Vennya, Viens Tasman pernah menjelaskan bahwa hotel mewah yang ia tempati saat karantina menyajikan makanan yang tidak berkualitas karena rasanya sangat hambar. Ia memilih hotel bintang empat setelah pulang berlibur dari luar negeri.

“Yang ga fair itu adalah dikarantina di hotel, ga boleh pesen makanan dari luar, tapi makanan yang di sajikan ga ada rasanya, bahkan pesen yang dari menu pun ga ada rasanya,” tulis Viens Tasman di Instagram Stories.

Rachel Vennya lepas hijab
Sumber: Instagram Rachel Vennya

Menurutnya, pihak hotel melarangnya untuk membeli makanan dari luar. “Maaf ya saya masih bisa merasakan enak dan ga nya makanan. Sementara kita bayar 1 hari itu mahal loh kalau di hitung rate dia 1 hari. Ya kalau ga bisa bikin makanan yg ada taste nya, boleh lah pesen dari luaran atau minta di bawakan keluarga makanan bawa kesinipun ga boleh… apa apa an sih?.”

Nenek Xabiru dan Chava tersebut mengaku sudah protes kepada pihak hotel namun jawaban pihak hotel itu makin buatnya emosi.

“Pas complain makanan, mbak nya bilang, sama bu kita juga makan makanan yang sama, lah mbak, situ kan kerja disini di bayar sama hotel ya, saya kan yang bayar disini, mahal tau,” pungkas ibu Rachel Vennya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close