Hot

2 Artis ngaku hamil di luar nikah ungkap nasib anak saat nikah, ada yang kepikiran ijab qabul ulang

Dua artis berikut mengaku hamil di luar nikah dan mengungkapkan bagaimana nasib anaknya saat menikah. Satu diantaranya mengaku terpikirkan untuk ijab qabul ulang. Lantas, siapa saja artis yang ngaku hamil di luar nikah dan ungkap nasib anaknya saat menikah? Simak ulasan berikut.

Istri Marcell Darwin hamil di luar nikah

Aktor Marcell Darwin dan istrinya, Nabila Faisal membuat pengakuan yang mengejutkan setelah keduanya resmi menikah pada Januari 2020 lalu. Lewat kanal YouTube mereka, Nabila mengaku hamil duluan sebelum akhirnya resmi menikah dengan Marcell yang membuat keduanya harus mempercepat pernikahan mereka. Namun, Nabila menegaskan bahwa hamil duluan bukan alasan mengapa keduanya menikah. Memang sejak pacaran, Nabila dan Marcell berencana untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius.

Marcell Darwin
Sumber: Instagram/@fastynabila

“Intinya, gue sudah hamil, kalau bilang ‘oh pantesan lu nikah’ enggak, emang kita sudah merencakan pernikahan. Cuman emang godaan yang datang dari kita bentuknya seperti itu. Menurut gue anak itu berkah, jadi gue akan senang hati,” kata Nabila Faisal.

Sebelum resmi menikah, Marcell memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Ia kemudian memperdalam ilmu agama Islam bersama istrinya dan  A’a Reza, ustaz yang mengislamkan Marcell. Termasuk sempat mempertimbangkan untuk ijab qabul ulang lantaran Nabila hamil sebelum menikah.

Pasalnya dalam Islam, kalau istri hamil duluan, anak yang lahir tak bisa mendapat hak waris jika Marcell meninggal dunia. Selain itu, jika si bayi lahir dengan jenis kelamin laki-laki, si buah hati tak bisa menjadi wali untuk adiknya kelak bila kemungkinan memiliki adik perempuan.

Nabila dan Marcell lantas disarankan untuk melakukan ijab qabul ulang setelah buah hati mereka lahir. Nabila dan aktor berdarah Jerman tersebut akan berdiskusi dengan tokoh agama lebih dulu soal hal itu.

“Kebanyakan komen itu menyuruh kita untuk menikah lagi, banyak banget masukan yang kita akan pertimbangkan lagi. Tapi itu semua pelajaran yang kita dapat dari kalian, karena sebelumnya kita sama sekali gak tahu. Akhirnya kita akan berdiskusi, akan konsultasi sama orang yang lebih mengerti, ustaz salah satunya apakah nanti pas baby kita lahir, kita harus menikah lagi atau pernikahan kemarin sudah sah dan lain-lain,” pungkas Nabila Faisal.

Artis Irene Agustine

Irene Agustine mengaku hamil di luar nikah dengan mantan pacarnya dan memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan sang mantan lantaran beda agama. Irene diminta untuk meninggalkan Islam dan mengikuti agama yang dianut mantan kekasihnya jika ingin menikah. Namun, Irene tegas menolaknya dan melahirkan serta membesarkan si buah hati seorang diri.

Sampai kini, Irene bertemu dengan YouTuber Bimopd yang sudah menjadi suaminya. Irene dan Bimo sudah dikaruniai satu orang anak.

Namun yang menjadi perhatian, anak perempuan Irene kelak akan menikah dan membutukan wali. Sehingga, warganet penasaran dengan wali buah hati Irene karena ayah kandungnya beda agama.

Irene Agustine dan Bimopd
Irene Agustine dan Bimopd. Sumber: Instagram

“Bun maaf aja nih ya kalau pertanyaanku kurang mengenakkan. Btw itu Valerie (anak Irene dan mantan pacar) kan cewek lah otomatis dia besok nikah pasti butuh wali dari ayah aslinya, begimana terus?,” kata salah satu netizen dalam Instagram Stories Irene Agustine.

Irene Agustine kemudian mengungkapkan bahwa si buah hati tidak membutuhkan wali dari ayahnya kandungnya.

“Sebelumnya kan gue udah bilang, gue dan ayah Val beda agama. So, Val enggak butuh wali dari ayah biologisnya karena ayah dan seluruh keluarganya adalah non muslim,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Irene juga menegaskan bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dengan ayah kandung anaknya hingga saat ini. Jika kelak si mantan pacar ingin menemui si anak, Irene tidak akan melarangnya.

“Ngomong-ngomong gue dan ayahnya Val pun masih berhubungan baik, setelah gue berhasil nemuin kebahagiaan dan berdamai dengan diri gue sendiri juga tentunya berusaha ngelupain semua dendam dan sakit hati yang udah gue pendam. Jika suatu saat dia dan keluarganya mau lihat Val juga kita enggak akan larang,” pungkas Irene Agustine.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close