Hot

2 Artis pede pamer foto jadul meski ketiak hitam buat buktikan ini

Biasanya, orang enggan pamer foto jadul. Tapi, enggak begitu dengan Dewi Perssik dan Bebby Fey. Keduanya pede pamer foto jadul di Instagram. Selama ini feed Instagram mereka diisi dengan foto-foto cantik dan seksi. Mereka memang dikenal suka blak-blakan dan apa adanya. Jadi mereka santai saja saat mem-posting foto zaman dulu saat belum setenar sekarang. Buat apa sih, mereka pamer foto jadul?

Dewi Perssik

Dewi Perssik memulai karier bernyanyi dari bawah, dari panggung ke panggung. Pemilik goyang gergaji itu sekarang sudah sukses sebagai pedangdut papan atas. Transformasi Dewi yang semakin cantik, membuat sejumlah orang curiga kalau dia sudah menjalani operasi plastik.

Dewi Perssik
Dewi Perssik

Buat mematahkan anggapan itu, Dewi mem-posting foto dari 15 tahun yang lalu. Dia sempat menikah dengan pedangdut Saipul Jamil sebelum akhirnya bercerai. Saat dinikahi, umur Dewi masih muda banget, 18 tahun. Foto saat menjadi pengantin itu lah yang di-posting di akun Instagram-nya.

Dewi muda tersenyum manis ke arah kamera dalam balutan kebaya pengantin, lengkap dengan sanggul. Riasan wajahnya juga terlihat sederhana. Ternyata, Dewi pengin nunjukkin kalau tidak ada yang dia ubah dari wajah dan tubuhnya. Dari umur 18 tahun, diakuinya kalau hidung, dagu bahkan dadanya sudah seperti sekarang. Bukti kalau dia enggak menjalani permak tubuh.

Baca juga: Dalami agama Islam, 2 artis ini belajar Salat dan Iqra

Bebby Fey

Bebby Fey yang sekarang dikenal sebagai DJ seksi, enggak jauh dari kontroversi. Wanita yang pernah berseteru dengan Atta Halilintar ini memang suka membuat sensasi. Pamer foto seksi bukan hal baru buat Bebby.

Nah, ada yang beda ketika dia pamer foto jadul . Bebby memang enggak menjelaskan tahun berapa foto itu diambil. Tapi di foto selfie itu, Bebby terlihat lebih muda. Kalau Dewi Perssik pengin menunjukkan wajah dan tubuhnya masih alami, maka Bebby menyampaikan pesan yang lebih ‘dalam’ dengan caption nyeleneh.

Sebagai caption foto, dia juga memberi keterangan di foto lawas itu wajah dan tubuhnya masih original. Dia juga mengakui perawatan tubuhnya belum seperti sekarang. “Terus Keti Masih Item Berkerak,” tulisnya. Tapi hal itu enggak membuatnya malu.

Bebby lalu bercerita soal perjuangannya hingga sekarang. Tidak ada laki-laki yang membiayai hidupnya. Dia bekerja keras dengan berjualan di pinggir jalan. Semua yang dimilikinya juga hasil menabung dari lama. “Semuanya Butuh Proses Nyari Duit Tanpa Bantuan Siapa Siapa. Alhamdulillah Ada Aja Cara Jalannya Dengan Jualan Nasi Kuning Gerobak Di pinggir Jalan Plus Dari Hasil Uang Ngedj Tanpa Harus Minta Minta Ke Orang Lain,” bebernya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close