Trending

2 Bulan disudutkan bunuh Tuti-Amel, Yosef akhirnya beri pengakuan

Sejak kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat naik ke permukaan, banyak pihak yang kemudian menuding suami sekaligus kepala keluarga korban, Yosef Hidayah sebagai pelakunya.

Meski pada mulanya Yosef hanya diam dan cenderung pasif, namun lama-lama kesabarannya mulai habis. Bahkan, dalam pengakuannya, dia berulang kali menegaskan tak pernah membunuh Tuti dan Amel di kediamannya yang berlokasi di Jalancagak, Subang.

Muslima Fest

Jangankan membunuh, bicara kasar ke korban saja Yosef mengaku tak pernah. Itulah mengapa, dia beranggapan, tudingan tersebut sama sekali tak berasalan.

“Saya terus terang saja belum pernah kasar apalagi memukul, belum pernah sama sekali. Jangankan mukul, saya berkata kasar pun tidak pernah,” ujar Yosef, dikutip Hops dari tvOne, Sabtu 16 Oktober 2021.

Yosef Hidayah. Foto Ist.
Yosef Hidayah. Foto Ist.

Lebih jauh, Yosef juga mengaku sangat sayang kepada Tuti dan Amel. Bahkan, jika diberikan satu kesempatan, dia ingin berkumpul kembali bersama mereka berdua.

“Saya tuh sayang banget sama keduanya, apalagi sama Yoris, anak pertama saya. Kalau dikasih kesempatan, saya tetap ingin menjalankan kehidupan saya kembali bersama keluarga saya,” terangnya.

Yosef Hidayah sering melamun usai Tuti dan Amalia tewas

Kini, Yosef mengaku hidupnya menjadi berubah drastis. Selain kesepian, dia juga kerap melamunkan Tuti dan Amel yang saat ini sudah tak berada di sisinya lagi.

“Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya, Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini, saya sudah ditinggalkan mereka berdua,” tuturnya.

Almarhum Tuti (kiri) dan Yoris (kanan). Foto: Ist.
Almarhum Tuti (kiri) dan Yoris (kanan). Foto: Ist.

“Hampir setiap hari saya tuh terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama, setiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka,” lanjutnya.

Yosef berharap, polisi segera menemukan dan mengumumkan siapa pembunuh Tuti dan Amel sebenarnya. Sebab, kasus tersebut sudah hampir berjalan dua bulan dan pihak keluarga sudah tak bisa menunggu lebih lama lagi.

“Jelas, harapan saya masih tidak berubah. Semoga pelakunya cepat terungkap saja,” kata Yosef

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close