Hot

2 Tahun jadi Hajjah, Nia Ramadhani tampil berbikini, warganet: Masya Allah aurat

Aktris Nia Ramadhani lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini penampilan istri pengusaha Ardhi Bakrie ini kembali jadi buah bibir lantaran tampil menggunakan pakaian renang (bikini dengan model one piece). Nia Ramadhani tampil berbikini.

Ibu 3 anak ini tak cuma mengundang decak kagum netizen karena bentuk tubuhnya yang masih ‘fit’, namun gaya hidup Nia Ramadhani juga kerap jadi cibiran. Salah satunya karena Nia Ramadhani tampil berbikini.

Baca juga: Kepedean soal suami, Nia Ramadhani kena sentil istri Sandiaga Uno

Hal itu bermula ketika Nia memboyong keluarga dan beberapa sahabat terdekatnya untuk berlibur di pantai.

Dalam kolase foto-foto yang diunggah Nia ke dalam akun Instagram pribadinya, Nia terlihat asyik menikmati keseruan bersama dua sahabatnya, Teresia dan Gita Janu. Mulai dari foto-foto di tepi pantai, naik jetski, hingga menikmati air kelapa di pinggir pantai.

Tapi fokus warganet bukan pada aksi liburan Nia, namun gaya busana Nia dalam postingan tersebut bikin warganet nyinyir.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Instagram

Nia terlihat mengenakan one-piece swimsuit warna hitam dan putih, memperlihatkan kaki mulus dan jenjangnya. Jika dilihat dari kolom komentar, beberapa netizen tampak risih melihat gaya busana Nia yang dianggap terlalu seksi, apalagi Nia sendiri diketahui sudah berstatus sebagai hajjah (gelar untuk perempuan muslim yang telah berhasil menjalankan ibadah haji).

“Assalamualaikum bu Hajjah,” tulis netizen.

“Di sini saya bisa melihat aurat ibu Hj,” tambah netizen lain.

“Sayang kalau foto kayak gini, baiknya disimpan di galeri pribadi saja,” bunyi komentar netizen lainnya.

Tak cuma menghujat, ada pula warganet yang tak mempermasalahkan pilihan gaya berbusana seksi Nia.

“Cakep-cakep amat,” puji seorang netizen.

View this post on Instagram

Surprise island!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Sering tampil terbuka setelah menyandang Hajjah

Pasca menikah dengan konglomerat, bisa dibilang aktivitas Nia tak lepas dari sorotan publik. Apalagi 2 tahun lalu tepatnya 10 Agustus 2020 Nia dan sang Suami menjalani ibadah Haji.

Saat tiba dari di Tanah Suci, penampilan Nia jadi sorotan. Pasalnya ibu tiga anak ini tetap tampil terbuka.

Padahal biasanya wanita usai menjalankan ibadah haji, lebih tertutup dan berhijab. Mendapatkan komentar itu, Nia menanggapi santai tidak mau ambil pusing.

“Masalah haji ini masalah antara hati aku sama Yang di Atas. Jangan dirusak,” kata Nia Ramadhani kepada media 13 September 2018 silam.

Menurut wanita 28 tahun ini, masalah berhijab itu bisa datang dari keinginannya sendiri, bukan karena pengaruh atau paksaan dari orang lain. Jadi kata Nia, dia tidak mau memikirkan komentar orang soal penampilannya itu.

“Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau ngga. Itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang, masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku aja,” ucapnya.

Lebih dari itu, Nia mengatakan merasakan kenikmatan luar biasa setelah berhaji. Dengan adanya komentar miring soal penampilannya setelah berhaji, dia tidak mau memikirkannya.

“Berangkat haji niatnya udah benar, udah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip di hati aku sendiri. Jadinya aku ngga mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh,” tuturnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close