Unik

25 Kutipan romantis Geez and Ann bikin baper, buat update status

Buku bertajuk Geez and Ann dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu bacaan yang dipenuhi quotes alias kutipan penuh makna, mulai dari romantis, percintaan, patah hati, hingga masalah kehidupan lainnya.

Buku Geez and Ann sendiri merupakan buku karya gadis muda bernama Nadhifa Allya Tsana.

Karya wanita cantik yang akrab dipanggil Ntsana dalam buku Geez and Ann ini dikenal oleh banyak pecinta buku sebagai salah satu yang menghasilan quotes atau kutipan berkelas.

Berbagaoi kutipan karyanya bisa kamu jumpai dalam akun jejaring media sosial Instagram @Rintiksedu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kutipan romantis dari penulis buku Geez and Ann yang dijamin bikin baper, cocok buat update status:

Kutipan romantis dari penulis buku Geez and Ann bikin baper

Ilustrasi pasangan romantis. Foto: Pexels
Ilustrasi pasangan romantis. Foto: Pexels
  1. Aku tahun kau sedang mencari. Tapi mencari kan, tak harus jauh-jauh. Dari aku yang dekat tapi tak pernah kau lihat.
  2. Kamu akan ketemu satu orang yang membuatmu kebingungan terhadap perasaanmu sendiri dan ketika ada yang bertaya kenapa, kamu akan jawab “Ngga tau”
  3. Buat sebagian orang diam-diam jadi suara paling keras untuk menyuarakan kasih sayang.
  4. Beberapa jarak diciptakan bukan untuk ditempuh, tapi untuk dibiarkan.
  5. Rumahnya sih masih ada sampai sekarang, cuma sayanya aja yang udah engga tinggal di situ, yang mustahil bukan cari rumah yang sempurna, tapi cari rumah yang seperti dia. Saya sudah kehilangan dia, saya ngga mau kalau juga harus kehilangan waktu. Rasa pertama ngga akan bisa digantikan oleh rasa-rasa berikutnya. Buat apa berusaha lupa kalau segala hal yang dihapus pasti meninggalkan jejak. Move on itu bukan tentang melupakan, bukan tentang merelakan, tapi tentang belajar. Oh ternyata begitu yaa kecewanya kalau terlalu bergantung sama orang lain. Karena pulang bukan tentang rasanya nyaman tapi tentang bertahan.
  6. Aku sudah pernah memilikimu dalam hati, dalam do’a, dalam mimpi, dalam rasa sakit yang abadi, dalam rindu yang tak bisa terobati dan dalam masa lalu yang menyelimuti masa depanku selayaknya debu.
  7. Sebagian orang memilih menyimpan sendiri ceritanya bukan karena tak punya kawan tapi karena ia tahu mereka cuma bisa mendengarkan bukan merasakan.
  8. Setiap hari adalah hari yang baik. Bedanya, kadang kita diuji, kadang kita diminta mensyukuri hidup ini sederhana jangan kecewa bila dibuat kecewa, jangan juga terlalu senang bila dibuat senang.
  9. Kalau dunia engga baik ke kamu, kamu tetap harus baik ke dirimu sendiri.
  10. Pembunuh paling kejam nomor satu di dunia itu berkeliaran di dalam kepalanya sendiri. Mungkin dia akan baik-baik saja tapi tidak sekarang. Mungkin juga dia tidak akan baik-baik saja, tapi cuma untuk sekarang. Dalam kenyataannya engga ada yang benar-benar tahu berapa sebelumnya takaran kesembuhan yang kita butuhkan, karena bisa jadi rasa sakit adalah keadaan paling sembuh yang bisa kita rasakan.
  11. Pernah engga merasa sedih, tapi engga tau apa yang lagi bikin sedih? itu karena yang buat sedih sebenarnya gak benar-benar buat sedih, cuma kenyataan yang gak bisa kita terima aja.
  12. “Andai waktu itu kita enggak putus. Andai waktu itu kamu mau lebih sabar. Andai waktu itu kamu enggak bela ego sendiri. Andai waktu itu kamu mau mengerti. Andai waktu itu kita enggak ketemu. Andai waktu itu aku enggak jatuh cinta sama kamu. Andai wkatu itu aku enggak mengiakan berjalan bersamamu. Andai aku engga pernah menyayangimu…” Berandai-andai enggak akan menyelamatkan cerita yang sudah selesai. Dia sudah melangkah maju, sedangkan kamu masih saja mengutuk masa lalu. Dia dapat penggantimu dan enggak bisa kembali padamu, sebab dia engga bisa bertahan dengan seseorang yang terjebak dalam banyak penyesalan.
  13. Lama. Ada yang lama ditinggalkan. Ada yang lama dilupakan. Ada juga yang lama dikecewakan. Tapi bagian menyakitkannya bukan ditinggalkan, dilupakan, atau dikecewakan, melainkan karena kejadian itu berlangsung begitu lama.
  14. Beberapa perasaan tak ingin diabadikan. Mereka hanya ingin dititipkan dan dilepaskan di waktu yang baik. Bukan, bukan karena kata sementara itu menyenangkan, hakikatnya, yang singkat tak akan pernah sepadan. Bukan juga karena kata selamanya terdengar mustahil, sejatinya taka ada yang bisa terjadi di bumi, kalau kau bertanya kenapa, sebenarnya aku juga tidak tahu. Aku bukan perasaan. Aku hanya berada di tubuh seorang perempuan yang tiap langkahnya berhadapan dengan perasaan. Dan sejujurnya tak enak, membosankan, mudah senang, mudah kecewa, mudah sedih, tapi juga mudah memaafkan. Kadang ingin sekali aku hidup di dalam pikirannya, iya dia seorang laki-laki yang dari tadi cuma mendengar, cuma membaca, tapi tak pernah merasa.
  15. Cuma mau kasih tahu, kalau kamu bukan satu-satunya yang lagi merasa sendirian dan engga punya teman. Karena semua pernah berada di fase itu fase mengenal diri sendiri lebih baik lagi.
    Ada yang kasmaran, ada pula yang dikecewakan. Hidup ini mungkin bukan tentang keadilan tetapi tentang bagaimana kita merayakan perasaan.

  16. Tidak apa-apa kecewa, sedih, & marah itu wajar kok, rasakan saja dulu, ekspresikan apa yang kamu rasa. Setelah tenang lanjutkan perjalananmu kembali
  17. Semakin dewasa kamu akan sadar tidak semua hal berjalan sesuai yang diharapkan. Tapi jangan lupa nikmati perjalanan tersebut
  18. Betapa kejam dan jahatnya dunia, jangan lupa mencintai dan baik pada dirimu sendiri ya? Karena jika bukan kamu lalu siapa lagi?
  19. Tidak perlu dipaksakan, jika semua hal sudah terasa penat, capek, dan suntuk ambillah jeda sejenak untuk menikmati kehidupan luar sebentar
  20. Tidak ada yang salah dengan mengeluh, kadang hidup memang tidak seindah yang kita harapkan. Tapi setelah itu mulai perbaiki kualitas hidup
  21. Tidak semua hal pantas untuk diperjuangkan, ada kalanya berhenti memperjuangkan hal yang gak perlu merupakan pilihan yang tepat
  22. Mau nyerah? Renungi dan pikirkan lagi ya. Tidak apa-apa jika sekarang merasa capek dan sedih asalkan jangan berhenti untuk berjuang kembali
  23. Salah besar jika sering meletakkan harapan dan ekspetasi tinggi terhadap orang lain, sebab manusia bukan tempat yang tepat untuk bergantung
  24. Roda hidup itu berputar, ada waktunya di atas dan ada kalanya di bawah. Jatuh dan gagal adalah hal yang lumrah dari setiap perjalanan
  25. Ada saat diam, tidak tahu, dan berhenti peduli terhadap orang lain merupakan pilihan yang tepat untuk membuat hidup jadi tenang
Ilustrasi pasangan romantis. Foto: Pexels
Ilustrasi pasangan romantis. Foto: Pexels

Itulah kutipan romantis dari penulis buku Geez and Ann bikin baper. Yuk kita nikmati setiap permasalahan hidup kita dengan bersyukur!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close