Hot

3 Artis bertato mantap hijrah dan jadi religius, ada yang sudah hapus 21 tato

Perjalanan spiritual setiap orang memanglah menarik, tak terkecuali dengan 3 artis berikut ini. Siapa sangka jika para artis yang dulunya bertato tersebut, kini memilih untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama. Bahkan, ada juga, loh yang rela menghapus tatonya.

Seperti apa kisahnya? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Gegara mikrofon rusak, mahasiswa ini tanya dosen lewat Google Translate

Cinta Penelope

Artis dan pedangdut Cinta Penelope diketahui bertato di beberapa bagian tubuhnya sebelum hijrah. Dilansir dari Liputan 6, Cinta memiliki 21 tato yang kini sudah dihapus. Cinta juga dulu kerap tampil di layar kaca dengan mengenaikan busana seksi.

Namun, wanita kelahiran 1984 tersebut kini telah mantap menggunakan hijab. Perubahan drastis yang dialami Cinta bermula karena sering mendengarkan cermah Ustaz Andul Somad. Ia pun mengaku bahwa berhijab merupakan kewajibannya sebagai seorang wanita muslimah.

Kini, Cinta Penelope diketahui telah menikah dengan seorang pria bule bernama Taha Gökhan Arıkan. Keduanya beberapa kali sempat membagikan momen saat menghadiri acara syukuran dan liburan.

Virgoun Last Child

artis bertato hijrah
Virgoun Last Child telah hijrah Foto: Instagram

Vokalis band Last Child, Virgoun, juga identik dengan tato yang tersebar di tubuhnya. Ia memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2013 lalu dan memperdalam ilmu agama.

Tak tanggung, proses Virgoun menjadi mualaf pun disaksikan langsung oleh Syekh Ali Jabber. Meski awalnya ditentang oleh keluarga, namun Virgoun berhasil menjelaskan bahwa dirinya telah dewasa dan berhak untuk menentukan sendiri kepercayaannya.

Virgoun kini menikah dengan Inara Rusli yang juga mengenakan cadar. Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Nathalie Holscher

DJ sekaligus pacar dari komedian Sule, Nathalie Holscher juga telah menjadi mualaf dan mengenakan hijab. Sebelumnya, Natalie diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya. Menurut Nathalie, hal itu lantaran pergaulan.

Sule Dan Nathalie Holscher
Sumber: Instagram Sule

Nathalie mengaku bersedia menghapus tato di tubuhnya jika imamnya kelak meminta. Kini, ia mengaku ingin menjalin ungan serius dan tak menolak jika diminta untuk menghapus tato.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close