Hot

3 Artis dikabarkan punya anak dari mantan pacar dan gak nikah, ada yang akui kumpul kebo

Sederet artis berikut dikabarkan memiliki anak dari mantan pacar nya. Namun mereka memilih untuk tidak menikah karena beberapa alasan.

Lantas, siapa saja artis yang dikabarkan memiliki anak dari mantan pacarnya? Simak ulasan berikut.

Artis Rezky Aditya mantan

Kabar miring tengah menerpa aktor Rezky Aditya yang disebut memiliki seorang anak dari perempuan berinisial W. Lewat pengacaranya, Ferry Aswan perempuan inisial W ini berniat menggugat Rezky atas pengakuan anak, nafkah dan juga perbuatan melawan hukum.

“Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu,” kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan melansir Hot Detik.

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber: Instagram Rezky Aditya

Menurut Ferry, Rezky dan perempuan inisial W ini pernah berhubungan sejak tahun 2012 dan melahirkan anak mereka di tahun 2013. Meski tak ada pernikahan di antara Rezky dan kliennya, Ferry menegaskan bahwa ia memiliki banyak saksi yang mengetahui hubungan perempuan inisial W dan suami Citra Kirana tersebut. Bahkan, perempuan inisial W ini tak takut melakukan tes DNA.

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA,” ucapnya.

Menanggapi persoalan tersebut, pihak Rezky Aditya buka suara dan membantahnya. “Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim.

Irene Agustine punya anak dari mantan pacar

DJ Irene Agustine sempat menceritakan pengalaman pahitnya karena melahirkan putri pertamanya seorang diri. “Lagi hamil gede tetap kerja tanpa ada yang tahu kalau gue sedang hamil, bahkan keluarga gue enggak ada yang tahu. Manggung keluar kota, baru seminggu operasi sesar udah harus kerja lagi padahal jahitan bekas sesar aja belum kering, demi mencukupi gue dan Val (anaknya),” tulis Irene Agustine dalam Instagram Storiesnya.

Irene Agustine dan Bimo Picky Picks
Sumber: Instagram Bimo

Hal itu karena Irene dan mantan pacar yang tidak disebutkan namanya ini menganut agama yang berbeda. Si mantan meminta Irene untuk pindah agama sesuai keyakinan yang diyakininya. Irene dengan tegas menolaknya.

“Gue enggak masalah kalau misalnya mau menikah beda agama pun, setidaknya gue enggak keluar dari agama gue lah,” ungkap Irene lewat YouTube-nya.

Kini, Irene sudah menikah dengan YouTuber Bimopd yang menerima masalalunya dan telah dikaruniai satu orang putra.

Kakak Chelsea Olivia

Kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen pernah dilaporkan Miki atas Susanti atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan pada 8 Februari 2020. Namun, pihak keluarga Chelsea merasa keberatan karena Hansen dan Miki tidak pernah menikah. Namun, Hansen dan Miki hanya tinggal bersama alias kumpul kebo hingga keduanya memiliki dua orang anak.

Miki dan kakak Chelsea Olivia
Miki dan kakak Chelsea Olivia. Sumber: Instagram

“Kalau mau melaporkan sesuatu harus dipikirkan dulu. Kalau salah ada konsekuensinya, sebagaimana sekarang kita laporkan. Dia laporkan KDRT padahal dia bukan istrinya. Tidak ada surat kawinnya, ini kecolongan sebenarnya, tidak boleh seperti itu,” kata Ferry, kuasa hukum keluarga Chelsea Olivia melansir YouTube KH Infotainment.

Hansen sudah menikah dengan wanita lain. Namun, Miki dan Hansen mengurus kedua anaknya tanpa ikatan pernikahan yang sah.

“Waktu anak satu ayahnya datang dari Lampung dengan ibu ini, ingin menikahkan tapi dari keluarga enggak, ntar duit-duit akhirnya enggak jadi Hansen kawin. Sampai nambah satu lagi. Hansen baru menikah, bukan (dengan Miki),” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close