Hot

3 Bisnis Teuku Ryan, calon suami Ria Ricis yang disebut cuma numpang hidup

Pernikahan Ria Ricis dan calon suami, Teuku Ryan akan berlangsung dalam waktu dekat. Tapi, ada saja tudingan miring dari netizen yang menyebut kalau Ryan hanya numpang hidup. Ricis sendiri dikenal sebagai salah satu Youtuber top dengan penghasilan fantastis.

Dugaan calon suami hanya mau numpang hidup ke Ria Ricis karena Ryan meninggalkan pekerjaannya di Aceh. “Iya saya sudah keluar dari pekerjaan. Demi dia (Ria Ricis),” katanya dalam jumpa pers. Di Aceh, dia merupakan karyawan BUMN.

Ricis menambahkan kalau Ryan hanya keluar dari pekerjaan kantoran, sementara bisnis yang lain tetap jalan. Si calon suami enggak membeberkan bisnisnya, dia hanya menyebut bisa dijalankan secara online. “Autopilot, semua pekerjaan dari hp. Bisnis kecil-kecilan,” katanya. Mau tahu apa saja bisnisnya?

Properti

Teuku Ryan menyelesaikan S1 di Universitas Syiah Kuala, Aceh. Selain kerja kantoran, dia punya bisnis kost-kostan di kota kelahirannya, Langsa. Dia pernah mengiklankan bisnis propertinya di Instagram.Dia punya 4 kamar kost dan 2 rumah yang halamannya menyatu.

Calon adik ipar Oky Setiana Dewi itu enggak menyebutkan tarifnya. Tapi dilihat dari penelurusan Google, harga sewa kost di Langsa sekitar Rp500-Rp800 ribu. Kira-kira dari sewa kost saja, dia sudah mengantongi sekitar Rp2-Rp3,6 juta. Ini belum ditambah sewa rumah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: YouTube

Brand Ambassador

Punya wajah ganteng dan kulit bersih jadi hoki bagi calon suami Ria Ricis tersebut. Keduanya menjadi brand ambassador Bening’s Indonesia milik dr. Oky Pratama.

Besaran honor artis sebagai brand ambassador memang bervariasi. Hal itu dipengaruhi oleh brand dan seberapa ngetop si artis. Dikontrak secara eksklusif, sudah pasti honor yang diterima Teuku Ryan enggak sedikit. Apalagi dia ‘tandem’ bareng Ricis.

Selebgram

Jadi pacar artis membuat Ryan kecipratan tenar. Tapi dia menepis anggapan pansos ke Ricis. Jumlah followers Ryan di Instagram dan TikTok mencapai 800 ribu.

Mengutip dari CNBC Indonesia, akun sosmed dengan jumlah followers seperti Teuku Ryan bisa memasang tarif endorse mahal, sekitar Rp8,5 juta. Dengan kehadiran Ricis, bisa jadi tarif endorse Teuku Ryan bakalan melambung.

Ria Ricis sendiri sudah bilang akan tinggal di rumah yang diberikan oleh calon suami. Rumah mewah milik Ricis akan dijadikan kantor dan studio. Meski punya istri super tajir, Ryan masih bertanggung jawab menafkahi dan memberi tempat tinggal. Jadi, dia enggak sekedar numpang hidup, ya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close