Hot

3 Tahun dihujat gegara pindah agama, Salmafina lakukan hal ini

Salmafina kembali membahas tentang agama yang dianutnya. Kali ini, putri Sunan Kalijaga itu menindak tegas para netizen yang sengaja menghujatnya karena ia pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia juga tak sungkan memblokir akun netizen yang membahas masa lalunya dengan Taqy Malik.

Memang, sejak memutuskan untuk cerai dari YouTuber Taqy Malik pada 2018 lalu, Salma menuai kontroversi di kalangan netizen. Mulai dari lepas hijab hingga kini Salmafina pindah agama.

Beberapa komentar miring pun ia dapatkan saat membagikan foto cantik di Instagram. Salah satunya, Salma mendapat komentar dari netizen yang seolah ingin memecah belah umat beragama. Seperti apa tanggapan Salmafina Sunan? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Meski pindah agama, Salmafina Sunan tetap beli hewan kurban

Salmafina Sunan block netizen

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan mengungkapkan kekesalan pada netizen yang membahas jalinan cinta di masa lalu dengan Taqy Malik. Selebgram 20 tahun itu juga merasa geram dengan komentar jahat yang dilontarkan para pengguna media sosial karena agama yang dianutnya.

Selama tiga tahun, Salmafina mengaku sabar dengan kelakuan netizen yang menghujatnya. Kini, pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa itu akan memblokir akun netizen yang melontarkan kalimat tidak pantas.

Udah saatnya yang komen aneh-aneh saya blok. 3 tahun bertahan yang dikomenin tetap rumah tangga masa lalu, dan agama lagi agama lagi. Hate comments akan saya block,” kata Salmafina di Instagram Stories yang diunggah pada Jumat, 31 Juli 2020.

Baca Juga: Pacari bule 11 tahun lebih tua, Salmafina Sunan merasa jadi alpha female

Beri tanggapan menohok

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Sebelum menuliskan kalimat tersebut, Salmafina juga memberikan tanggapan menohok pada netizen yang terkesan memecah belah umat beragama. Ungkapan tersebut dituliskan si netizen dalam foto Salmafina yang kini telah dihapus dari Instagram. Kala itu, wanita yang sedang menjalin hubungan kasih dengan seorang bule ini membagikan foto berketerangan ‘kangen travelling‘.

Baca Juga: Salmafina pamer pacar bule, Sunan Kalijaga: Akan saya beri rumah mewah, asal…

Di akhir zaman Yesus Kristus akan turun ke bumi ia akan ‘mematahkan salib dan membunuh babi’. Di saat itu ia tak mengakui manusia yang menganggap ia sebagai Tuhan. Setanlah yang menipu manusia itu hingga menyambah anak manusia,” tutur salah satu netizen dalam unggahan Salmafina yang dibagikan pada Jumat, 31 Juli 2020.

Lantas, cuitan tersebut menuai banyak kontroversi di kalangan netizen. Salmafina pun turut memberikan tanggapan menohok dalam kolom komentar.

Jangan mau terpecah belah, saling menjatuhkan kepercayaan satu sama lain cuma karena manusia berusername @mhdwahyueffendy,” pungkas Salmafina Sunan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close