Hot

4 Artis dituding matre, rela nikah pindah agama hingga incar warisan

Kabar miring kerap menimpa para public figure. Saat beberapa dari mereka menikah dengan pasangan yang kaya raya, tudingan pun muncul. Seringkali para artis tersebut dituduh matre.

Sudah jadi risiko seleb kalau kehidupan mereka jadi konsumsi publik. Sampai urusan rumah tangga juga jadi sorotan. Para artis yang menikah dengan orang kaya sering mendapat tudingan matre. Lalu, apa kata mereka soal hal itu?

Baca juga: Lutfi Agizal pamer cincin dari Salshadilla, Jennifer Coppen beri komentar

Momo eks Geisha

Momo Geisha dan keluarga. Foto: Instagram @therealmomogeisha
Momo Geisha dan keluarga. Foto: Instagram @therealmomogeisha

Sejak menikah dengan pengusaha Nicola Reza Samudra, hidup momo bergelimang kemewahan. Dia tinggal di rumah mewah lengkap dengan lapangan golf hingga koki pribadi.

Nah, saat berbincang santai dengan Jennifer Arnelita dalam kanal YouTube-nya, Momo dapat pertanyaan soal matre. Menurutnya, sikap matre bukan hal yang benar atau salah. “Jadi, kalau ngomongin matre enggak matre itu, ya, pilihan juga, sih. Ya, kan, ada cewek yang pola pikirnya realistis. Dalam artian, gue pribadi, gue kerja. Masa, sih, gue enggak boleh pilih laki-laki yang punya pekerjaan dan mapan?” ucap Momo.

Alasan dia memilih suaminya bukan karena harta. “Aku percaya, ketika laki-laki punya rasa tanggung jawab dengan orang lain… Misalnya suamiku, dia pimpinan, artinya dia memimpin bawahannya, artinya dia punya tanggung jawab. Jadi, ya, enggak masalah, lo mau pilih laki-laki yang seperti apa. Kalau aku, lebih memilih laki-laki yang seperti suamiku sekarang karena dia punya tanggung jawab, dia cinta Tuhan, dan mengerti bahwa dia punya istri yang mau bekerja,” kata Momo.

Bunga Zainal

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh Foto: Instagram
Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh Foto: Instagram

Bunga Zainal sering mendapat nyinyiran netizen setelah menikahi Sukhdev Singh. Selisih umurnya dengan produser berdarah India itu mencapai 18 tahun.

Bunga pun kerap memamerkan kehidupannya yang mapan dan nyaman di media sosial. Gerah dengan tudingan matre, Bunga pun menjawab nyinyiran netizen.

Karena suaminya banyak duit makanya awet muda,” tulis netizen. Bunga pun menjawab dengan gaya satire, “Buat kalian yang bilang aku aset muda gara-gara ini, kalian pinter banget. Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku,” balasnya.

Tapi gara-gara itu, Bunga dituding meninggalkan agama demi menikahi pria kaya. “Lebih baik miskin harta daripada miskin akhlak. Rela murtad demi menikahi pria kaya. Itu bukan pilihan bagus mbak,” kata seorang netizen.

Yang lain juga membalas, “Duit nggak bisa beli surga, hingga harus mempertaruhkan apapun demi suami tajir.” 

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber: Instagram Nia Ramadhani

Punya suami kaya raya, Nia Ramadhani mengaku blak-blakan soal masalah keuangan sebelum menikah. Kepada Ardie Bakrie, dia berterus terang kalau tanggungannya banyak.

“Gue ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue dan oma gue, banyak. Misalkan dia minta gue buat berhenti syuting, artinya penghasilan itu akan stop. Terus yang biasa gue hidupin bagaimana?.”

Nia pun menanyakan kesanggupan Ardie Bakrie untuk mengambil alih tanggung jawabnya menafkahi keluarga. “Iya gue (Ardi) sanggup. Oh, ya sudah enggak apa-apa. Tanggung jawab lo bukan cuma gue doang. Gue sama nyokap gue sampai nyokap gue mati itu tanggung jawab lo,” beber Nia.

Dia tidak peduli dibilang matre. “Orang-orang bilang matre. Gue terserah lo. Cuma gue sebagai manusia mau hidup ke depannya lebih baik,” ucapnya.

Ajun Perwira

Ajun Perwira & Jennifer Jill Foto: Instagram
Ajun Perwira & Jennifer Jill Foto: Instagram

Ajun Perwira salah satu artis yang dituding matre karena menikahi wanita yang usianya jauh di atas. Jennifer Ipel wanita kaya raya yang hartanya diakuinya tidak habis sepuluh turunan.

Saat ngobrol bareng Boy William, Jennifer ditanya apakah Ajun Perwira akan mewarisi kekayaan tersebut. “Enggak. Halo, ini punya their father. So whatever it is, everything goes to the kids,” tegas Jennifer dalam YouTube Boy William.

Tapi, dia bercerita anaknya mau memberikan uang penjualan properti untuk Ajun. “Enggak apa-apa (Ajun mendapatkan harta almarhum suami), tapi dari anak gue. Bukan gue. Jangan pernah datengnya dari gue,” katanya.

Dia pun membantah omongan orang. “Jadi orang bilang mau morotin, enggak ada yang morotin gue. Gue diporotin ama anak-anak gue doang. Anak-anak gue yang morotin gue, Ajun enggak morotin gue.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close