Hot

4 Artis jadi mantu keluarga Cendana, yang langgeng hanya dua

Beberapa keluarga punya nama dan pengaruh besar di Indonesia, salah satunya keluarga Cendana. Keluarga Cendana merupakan anak-cucu mantan presiden kedua RI, Soeharto. Beberapa di antara mereka menikahi artis. Berikut artis yang menjadi bagian keluarga Cendana.

Lulu Tobing

Lulu Tobing dinikahi oleh anak Tutut Soeharto pada 2006 silam. Sayangnya setelah 10 tahun, pernikahan pesinetron cantik itu dengan Danny Bimo Hendro atau Danny Rukmana kandas di 2016. Sebelum menikah, Lulu diketahui memeluk agama Islam.

Baca juga: Gugat cerai Zumi Zola yang dibui, Sherrin Tharia jual kue nafkahi anak

Kini Lulu sudah menikah kembali dengan Bani Maulana Mulia pada Agustus 2019. Danny sendiri telah membina rumah tangga dengan wanita pilihannya.

Annisa Trihapsari

Istri dari Sultan Djorghi ini pernah menikah di usia muda dengan Ari Sigit. Saat itu, usia Annisa baru 16 tahun. Ari Sigit merupakan anak dari Sigit Harjojudanto, anak kedua Soeharto.

Mereka menikah di tahun 1992 lalu bercerai empat tahun kemudian. Mereka memiliki putri bernama Danvy Sekartaji yang kemudian dirawat oleh Tutut Soeharto.

Meski telah bercerai, hubungan Annisa dengan mantan suaminya, Ari Sigit tetap baik. Ia dan Sultan hadir di pernikahan putrinya beberapa waktu lalu.

Rika Callebaut

Rika Callebaut dan Ari Sigit
Rika Callebaut dan Ari Sigit. Foto: Instagram

Setelah bercerai dari Annisa Trihapsari, Ari Sigit kemudian menikahi Rika Callebaut. Artis yang nge-top lewat perannya sebagai Inem ini mundur dari dunia entertainment setelah dinikahi anggota keluarga Cendana.

Setelah berpacaran selama empat tahun, Rika dinikahi Ari Sigit pada 2003. Mereka dikarunia dua anak, Febrino Ariyo Atmojo dan Dianda Carriska Wibowo. Hingga kini rumah tangga mereka masih harmonis.

Mayangsari

Mayangsari sempat mendapat cap pelakor di pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Penyanyi lawas tersebut dituding sebagai orang ketiga yang memicu perceraian Bambang-Halimah.

Mayangsari dan Bambang Triadmojo
Mayangsari dan Bambang Triadmojo Photo: Istimewa

Mayangsari sudah dinikahi secara siri pada 2000. Pada 2010, Bambang-Halimah resmi bercerai. Lalu setahun kemudian, barulah dia dinikahi secara resmi agama dan negara.

Mereka dikaruniai putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 2006. Sampai sekarang, Mayangsari masih memperlihatkan kemesraan dengan Bambang.

Meski pernikahan Lulu Tobing dan Annisa Trihapsari dengan anggota keluarga Cendana kandas, mereka kini sudah menemukan kebahagiaan masing-masing.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close