Hot

4 Artis korban banjir, ada yang sampai naik ke genteng

Sejak beberapa jam terakhir, Jakarta dikepung banjir. Tak cuma warga biasa, sederet artis pun kebanjiran. Rumahnya terendam. Ikut mengalami musibah ini.

Buronan interpol Hong Kong Azura Luna, sosialita Kediri

Dikutip dari berbagai akun Instagram selebriti, berikut daftar artis kebanjiran di awal tahun baru 2020:

Nicky Tirta

Dari akun Instagramnya, @nickytirta, Nicky membagikan potret saat rumahnya diterjang banjir. Ada empat foto yang diunggah di akun media sosialnya.

Dari foto-foto tersebut, terlihat kalau garasi mobilnya terendam banjir. Kata aktor yang kerap membintangi sejumlah film televisi ini, banjir di rumahnya baru kali ini terjadi.

Walau begitu, dia menganggap kejadian ini sebagai hal positif.

Awesome! Kayaknya semalem dapat kiriman nih. Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya, hehehe. Bagaimana kabar rumah kalian?” kata Nicky di Instagramnya.

Randy Pangalila

Senada dengan Nicky Tirta, rumah selebriti Randy Pangalila juga disergap banjir. Bahkan banjir yang menggenang di rumahnya terbilang parah.

Saking parahnya, untuk menyelamatkan diri, Randy Pangalila harus naik ke atas genteng bersama sang istri.

Fakta ini setidaknya disampaikan Randy Pangalila di akun Instagramnya. Satu hal, dia sangat sedih kala tak bisa menyelamatkan mobilnya yang terendam cukup parah.

Dia mengatakan hanya bisa pasrah melihat kondisi tersebut. “Sudah parah sih, lihat mobil gue, yaa, ya sudahlah ya, well mau diapain lagi,” tutur dia.

Yuni Shara

Awal tahun baru juga mesti dihadapi dengan tabah oleh Yuni Shara. Selebriti kakak dari penyanyi Krisdayanti itu turut alami kebanjiran.

Yuni Shara belakangan bahkan jadi perbincangan usai dirinya mengunggah momen saat sedang berjalan di genangan air yang menenggelamkan rumahnya. Kala itu, meski basah-basahan, ia tetap tampil kece dengan balutan kaos ketat bergaris, celana pendek, serta sepatu boots yang menutup sebagian kakinya.

Jagad maya pun lantas ramai membicarakan foto tersebut. Di sosial media Twitter, penampilan stylish ala Yuni itu bahkan sempat menempati trending topic nomor dua. Persis di bawah tagar #Banjir yang dibicarakan seratus ribu pengguna.

Dalam Instagram miliknya, @yunishara36, ia memperlihatkan kondisi rumahnya yang tegenang oleh air. “Alhamdulillah.. Thank you 2019 Welcome 2020,” tutur Yuni.

Anya Geraldine

Selebriti lain yang ikut merasakan musibah banjir Jakarta adalah Anya Geraldine. Tempat tinggal sekitar selebgram yang belakangan jadi terjun ke dunia akting itu juga mengalami alami kebanjiran.

Ya, apartemennya dikepung banjir. Hal ini disampaikan Anya melalui beberapa unggahan momen banjir di akun Instagram miliknya, @anyageraldine.

Kata dia, hal ini baru dia sadari saat ingin memesan makanan melalui aplikasi daring. Dia bingung mengapa banyak ojek online yang menolak pesanannya. Dia baru sadar saat melihat ke luar jendela.

“Pas baru bangun lapar mau pesan Gojek. Kok, enggak ada yang terima. Eh tahunya di depan apartemen gue sudah berubah jadi danau. Astaga, be safe ya semuanya. Di mana lagi, sih yang banjir parah kayak begini?,” kata Anya.

Laporan: Wren Jonah

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close