Hobi

Bosan dengan Google Terjemahan? Coba 4 situs ini buat translate bahasa Inggris ke Indonesia

Google Terjemahan menjadi situs terjemahan yang paling populer saat ini. Situs ini sering digunakan untuk translate kata atau kalimat dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, ke Bahasa Indonesia. Penggunaan yang mudah menjadi salah satu alasan mengapa Google Terjemahan banyak digunakan.

Namun, selain Google Translate, ternyata ada sejumlah situs penerjamahan lain yang juga tak kalah bagusnya. Bukan cuma populer, sejumlah situs penerjemahan ini juga akurat dan memiliki sejumlah fitur yang menarik.

Berikut ini adalah 4 situs terjemahan terbaik selain selain Google Terjemahan, yang bisa digunakan untuk translate Inggris ke Indonesia, yang dirangkum Hops.ID. Simak, yuk!

Yandex Translate

Layanan penerjemah. Foto: Yandex
Yandex Terjemahan. Foto: Yandex

Yandex Translate merupakan situs penerjemahan terbaik asal Rusia. Yandex Translate memiliki fitur dan fungsi yang sama dengan penerjemah lain. Saat ini, Yandex Translate dapat melakukan penerjemahan dalam 99 bahasa dan dapat menerjemahkan hingga 10 ribu karakter.

Sejumlah fitur menarik dari Yandex Translate diantaranya voice input, on screen keyboard, serta auto spelling yang bisa memperbaiki kata atau kalimat jika terdapat penulisan yang salah.

Yandex Translate juga bisa menerjemahkan kata atau kalimat dalam sebuah foto melalui fitur image yang tersedia. Sekadar informasi, Yandex sendiri merupakan mesin pencarian terbesar di Rusia, atau bisa juga dikatakan ‘Google’-nya Rusia.

Bing Translator

Bing Translator. Foto: Business 2 Community

Bing Translator juga menjadi salah satu alat penerjemah terbaik yang selain Google Translate. Bahkan, Bing Translator disebut memiliki tingkat keakuratan yang lebih baik dibanding dengan Google Translate dalam beberapa kasus.

Bing Translator mampu menerjemahkan hingga 5.000 karakter dan tersedia dalam 60 bahasa, serta dilengkapi dengan fitur pendeteksi otomatis.

Translate.com

Translate.com. Foto: Google Play

Berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk melakukan penerjemahan adalah situs penerjemahan Translate.com. Melalui situs ini, kamu bisa menerjemahkan melalui sejumlah fitur seperti, gambar, suara dan teks, hingga dokumen berbahasa asing. Translate.com juga hadir dalam bentuk aplikasi dengan nama Translate dan sudah tersedia di Google Play Store.

Sederet.com

Sederet.com. Foto: Google Play

Sederet.com merupakan situs buatan Indonesia yang hanya bisa menerjemahkan teks atau kalimat Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris.

Menariknya, selain sebagai alat penerjemahan, situs ini juga menyediakan sejumlah materi pembelajaran seperti fitur latihan listening, grammar, hingga materi pembelajaran TOEFL.

Kemudian juga ada banyak artikel yang bisa kamu jadikan referensi belajar supaya kemampuan bahasa Inggris kamu makin bagus.

Nah itu dia tadi sejumlah situs penerjemahan terbaik selain Google Translate, yang bisa digunakan untuk translate bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Kamu mau coba yang mana nih, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close