Hot

5 Artis punya libido tinggi, ada yang pernah ‘main’ di loteng hingga ngaku kecanduan

Terkadang soal libido tabu bagi beberapa orang, padahal tidak ada yang salah dengan memiliki gairah dan frekuensi seks yang tinggi bersama pasangan.

Selain menyenangkan, seks yang sehat juga terbukti memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan mental. Bahkan, libido tinggi menjadi hal yang sering dikaitkan dengan keharmonisan rumah tangga.

Baca juga: Pakai sports bra harga 700 ribu, Georgina Rodriguez tampil seksi di atas yacht

Pasangan yang salah satunya punya libido tinggi disebut-sebut berpotensi memiliki rumah tangga yang harmonis. Di sisi lain, punya libido tinggi juga bisa jadi mesalah kesehatan tersendiri lho.

Dilansir laman Web MD, lbido tinggi bisa memicu seseorang menjadi hiperseks atau kecanduan seks.

Meski hiperseks dan memiliki libido tinggi seringkali dianggap sama, namun keduanya merupkan hal yang berbeda.

Seseorang yang hiperseks umumnya tidak dapat mengendalikan dorongan dan perilaku seksualnya. Biasanya para hiperseks ini akan tetap melakukan aktivitas seksual meskipun berbahaya atau membawa konsekuensi negatif.

nah, dihimpun berbagai sumber, berikut ini 5 artis yang disebut punya libido tinggi, bahkan beberapa di antaranya mengaku hiperseks atau kecanduan seks. Siapa saja? Berikut ini namanya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang mengaku hiperseks. Ia membeberkan dirinya pernah mampu berhubungan tujuh sampai delapan kali sehari. Hal itu diungkapkannya kepada TikToker viral Denise Chariesta atau Denise Cadel.

“Dari dulu gue tuh suka ‘pakai’ cowok, makanya cowok tuh kadang baru sadar belakangan ketika sudah gue putusin. Jadi selama ini gue cuma seks toys-nya doang ya’,” tutur Nikita padaa Rabu 4 November 2020.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani terang-terangan mengaku dirinya dulu sangat maniak dalam berhubungan intim.

“Parah, dulu gue sehari bisa tujuh sampai delapan kali,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita membeberkan hal itu dilakukannya bersama mantan-mantannya dulu. Saat bercinta, Nikita mengaku sangat gahar, Nikita mengungkap bahwa seks seolah bisa menghilangkan rasa penat dan stres yang dimilikinya.

“Karena gue tuh bisa mengeluarkan rasa kesal, emosi, bete itu ya di tempat tidur itu, dengan ewita (hubungan intim),” terangnya.

Barbie Kumala

Barbie Kumalasari sudah punya pacar baru, seorang bule Prancis.
Barbie Kumalasari sudah punya pacar baru, seorang bule Prancis. Foto: Suara.com

Barbie Kumalasari secara terang-terangan, Barbie Kumalasari mengaku memiliki libido tinggi dan tak masalah jika disebut hiperseks.

Barbie Kumalasari mengaku senang berhubungan seksual yang lama dan berkali-kali orgasme. “Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” kata Barbie Kumalasari dalam channel Youtube Rey Utami & Benua beberapa waktu silam.

Ia mengaku sudah biasa berhubungan intim berjam-jam hingga orgasme berulang kali sejak menikah dengan mantan suaminya terdahulu.

Bahkan dulu ia selalu berhubungan intim dengan mantan suaminya minimal 5 kali sehari. “Biasanya kalau sama mantanku dulu itu sama mantan suamiku (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali,” ujarnya.

Bukan hanya itu, bintang sinetron Bidadari yang tayang di RCTI ini juga mengatakan bahwa ia dan mantan suaminya tak segan melakukan aksi seksnya di tempat umum seperti di dalam mobil yang terparkit di lampu merah jalan, hingga di loteng terbuka saat malam pergantian tahun baru.

“Di mobil juga pernah. Jadi di mobil sore-sore, di jalan raya. Akhirnya sebelum lampu merah, pinggir jalan raya. Kan kaca mobil Alphard aku hitam banget tuh, terus akhirnya kita parkir di pinggiran sudah deh,” ucapnya.

Baca juga: Tangisi putrinya yang tampil seksi, Ustaz Derry Sulaiman merasa penuh dosa

Jenifer Jill

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: Instagram
Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: Instagram

Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill yang punya selisih usia 17 tahun juga tak ragu mengumbar kehidupan seksual mereka.

Meski Jennifer Jill jauh lebih tua daripada Ajun Perwira, tapi staminanya dalam berhubungan seksual justru mampu mengalahkan suaminya.

Ajun Perwira pun mengakui bahwa Jennifer Jill adalah orang yang kecanduan seks. Tapi, hal itu justru membuat Ajun Perwira senang berhubungan seks dengan Jennifer Jill.

“Tapi mami hiperseks nggak?” tanya Nikita Mirzani melalui channel YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu 15 November 2020.

“Emm, hiperseks nggak sih gue?” jawab Jennifer Jill balik tanya ke sang suami.

“Iya,” jawab Ajun Perwira dengan singkat.

Kiwil

Meggy Wulandari dan Kiwil Foto: Instagram
Meggy Wulandari dan Kiwil Foto: Instagram

Beberapa waktu lalu mantan Istri kedua Kiwil yaitu Meggy Wulandari memberikan pernyataan mengejutkan soal Kiwil.

Meggy menilai mantan suaminya itu tidak bisa membagi waktu dengan baik hingga membuatnya merasa seperti ibu tunggal bagi anak-anaknya.

Terkait kabar perceraian ini, Meggy pernah mengungkap dirinya merasa jijik dengan nafsu Kiwil ketika di ranjang.

Hal tersebut dikatakan Meggy pada tahun 2012 ketika pertama kali menggugat pria yang sudah memberinya tiga anak itu. Menurut Meggy, Kiwil dianggapnya terlalu maniak seks.

“Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan,” kata Meggy mengutip Kompas.com Selasa 7 Agustus 2012.

Lebih lanjut, Meggy mengngkapkan bahwa Kiwil akan bereaksi negatif jika dirinya tidak dilayani.

“Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil,” keluh Meggy.

Kini Meggy telah resmi berpisah dari Kiwil. Keduanya bahkan telah menikah lagi dengan pasangan barunya.

Anang Hermansyah

Ashanty pernah membuat pengakuan atas keinginan Anang yang mengejutkan.

Mengutip laman Grid Star, Anang Hermansyah mempunyai keinginan untuk melakukan hubungan intim setiap hari. Ashanty mengaku stres karena permintaan Anang Hermansyah itu.

Anang Hermansyah pun menjelaskan alasannya meminta hal itu dari Ashanty.

“Dia maunya tiap hari, Andhika!” teriak Ashanty di dalam tayangan TEMAN TIDUR, channel YouTube Ussy Andhika Official.

Saat Andhika Pratama mulai membahas hubungan suami istri di antara keduanya, Anang Hermansyah pun menyebut itu menyehatkan.

“Lho, hubungan suami istri kalau setiap hari itu sehat,” kata Anang Hermansyah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close