Hot

5 Fakta agen wanita dalam drakor The Veil, bikin takjub!

The Veil merupakan drama Korea baru yang siap mengisi hari-hari penggemar K-Drama di bulan September ini. Drama ini mengisahkan tentang Namgoong Min yang berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen elit yang mempunyai catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

Namun, tepat ketika dia hampir berhasil membuat sindikat kejahatan terpojok, Han Ji Hyuk tiba-tiba lenyap. Setelah kehilangan ingatannya dan raib selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas keja

Dalam drama ini, Namgoong Min akan beradu akting dengan Kim Ji Eun dan Park Ha Sun. Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi, agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati di agensi tersebut. Sebagai mitra Han Ji Hyuk, dia secara bertahap mulai mengungkap rahasia tersembunyi agensi ketika dia kembali ke NIS setelah satu tahun.

Park Ha Sun akan berperan sebagai Seo Soo Yeon, pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS, seorang agen cerdas yang sangat peduli dengan timnya dan anggotanya. Berikut lima fakta tentang keduanya dalam The Veil:

Park Ha Sun dipuji penulis The Veil

Park Ha Sun dalam drakor The Veil. Foto: Viu
Park Ha Sun dalam drakor The Veil. Foto: Viu

Park Seok Ho, penulis The Veil, mengungkapkan bahwa semangat Park Ha Sun untuk drama dan perannya luar biasa. Seo Soo Yeon adalah karakter yang bersinar tetapi juga gelap, hangat tetapi juga dingin. Ini adalah peran yang penuh dengan dualitas, dan aktris Park Ha Sun menggambarkan dualitas itu melalui interpretasi karakter yang luar biasa.

Park Ha Sun berubah total

Park Ha Sun sempat merasa khawatir dengan perannya. Ia melakukan transformasi dengan potongan bob yang tajam dan riasan mata smoky, serta pilihan pakaian agen NIS dengan tampilan yang rapi. Park Ha Sun juga berlatih berbicara dengan nada suara yang lebih rendah dari biasanya, dan berusaha lebih tepat dan tajam dalam pengucapan. Melalui drama ini, ia ingin menunjukkan sisi baru dan berbeda. Baginya, The Veil adalah produksi skala besar dan penuh dengan aktor berbakat yang aktingnya meyakinkan.

Kim Ji Eun merasa aneh

Saat membaca naskah, ada banyak momen yang membuat Kim Ji Eun berpikir bahwa perilaku Yoo Je Yi aneh. Ji Eun pun bekerja keras untuk menyampaikan keanehan yang ia rasakan kepada penonton drama. Baginya, Yoo Je Yi adalah sosok penuh rasa ingin tahu yang membuat orang bertanya-tanya terhadap setiap langkahnya.

Pendatang baru yang dipuji

Kim Ji Eun dalam drakor The Veil. Foto: Viu
Kim Ji Eun dalam drakor The Veil. Foto: Viu

Park Seok Ho juga memuji akting pendatang baru Kim Ji Eun. Sebagai aktris pemula, Seok Ho mengungkapkan bahwa akting Ji Eun stabil dan penuh percaya diri. Ia memberi angin segar yang membuat drama ini semakin menarik. Di mata Seok Ho, Yoo Je Yi adalah karakter yang memiliki segala potensi dalam dirinya, dan aktris Kim Ji Eun menghidupkan karakter tersebut dengan pesonanya.

Park Ha Sun berbeda dengan karakternya

Park Ha Sun merefleksikan perbedaan antara karakternya dan dirinya di kehidupan nyata. Menurutnya, jika ia harus menghadapi situasi yang dialami Soo Yeon dalam drama di kehidupan nyata saya, ia akan mengesampingkan semuanya dan pergi untuk selamanya, daripada menanggungnya seperti yang dilakukan Soo Yeon. Karakter Soo Yeon memberi Park Ha Sun kesempatan untuk memikirkan rasa sakit seseorang dan merasa kasihan padanya.

Di Indonesia, drama Korea The Veil tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Viu. Maka itu, tentu kamu tak perlu khawatir weekend bakal mati gaya karena bisa ditemani dengan drama terbaru ini. Selamat menonton ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close