Hot

5 Fakta Tengku Tezi, ayah dua anak diduga selingkuh dengan Tyas Mirasih ternyata punya pekerjaan ini

Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus presenter Tyas Mirasih yang diduga selingkuh dengan Tengku Tezi, lawan mainnya dalam film Marley. Semua itu diketahui setelah istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah mengungkap hubungan terlarang suaminya dengan Tyas. Akibat hubungan itu, Tyas digugat cerai mantan suaminya, Raiden Soedjono. Rumah tangga Danisa dan Tengku Tezi pun terancam bubar.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Tengku dan istrinya membangun rumah tangga jarak jauh. Aktor 27 tahun itu tinggal di Jakarta, sementara istrinya menetap di Medan. Lantas, fakta apa lagi terkait Tengku Tezi? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Tengku Tezi diduga selingkuh dengan Tyas Mirasih

Danisa Khairiyah, istri Tengku Tezi menjelaskan bahwa suaminya memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam film Marley, Tyas Mirasih. Dikutip dari Kumparan, Danisa merasakan perubahan sikap dalam diri suaminya saat Tengku terlibat satu judul film yang sama dengan mantan istri Raiden Soedjono tersebut. Sejak saat itu, Tengku menjadi pribadi yang mudah marah dan kasar.

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” kata Danisa Khairiyah, istri Tengku Tezi melansir Kumparan pada Kamis (30/09/21).

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram

Kegiatan syuting film Marley diperkirakan dilaksanakan pada akhir 2020 lalu. Saat itu, Danisa diminta Tengku untuk tidak menghubunginya karena sang suami ingin fokus pada filmnya. Danisa juga mengaku memiliki bukti perselingkuhan suaminya dengan Tyas.

“Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan,” ujarnya.

Profil Tengku

Nama: Tengku Ahmad Zevandri
Tempat, tanggal lahir: Medan, 16 Agustus 1994
Usia: 27 Tahun
Profesi: Aktor, model
Agama: Islam
Instagram: @tengkutezi

Perjalanan karier

Tengku Tezi mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi pemenang pertama dalam ajang pencarian bakat Ganteng Ganteng Srigala Mencari Bintang yang diselenggarakan pada tahun 2015 silam. Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Aliando tersebut, Tengku berperan sebagai Vino.

Tengku Tezi. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi. Sumber Foto: Instagram

Sejak saat itu, Tengku banyak terlibat dalam berbagai judul sinetron dan film televisi alias FTV. Beberapa sinetron yang dibintangi Tengku adalah berjudul Raja, Jodoh Wasiat Bapak, Kun Fayakin hingga Menembus Mata Bathin The Series. Ia juga memerankan karakter dalam dua web series, yakni berjudul Omen dan Mellifluous. Ia juga berprofesi sebagai model.

Ayah dua anak

Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram

Tengku Tezi sendiri sudah menikah dengan wanita bernama Danisa Khairiyah pada tahun 2018. Dari pernikahan itu, Tengku dan Danisa dikaruniai dua orang anak yang lucu. Foto-foto kedekatan keluarga aktor pemeran Fitri tersebut sering dibagikan lewat media sosial pribadi miliknya.

Selama ini, Tengku dan Danisa Khairiyah menjalani pernikahan jarak jauh. Tengku berada di Jakarta, sementara istrinya tinggal di Medan bersama dua buah hati mereka.

Lebih muda dari Tyas

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Sumber Foto: Instagram

Dikabarkan memiliki hubungan spesial, Tengku Tezi rupanya lebih muda dibanding Tyas Mirasih. Keduanya terpaut usia tujuh tahun. Tyas berusia 34 tahun, sementara Tengku berusia 27 tahun. Kini, rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berakhir di meja perceraian usai empat tahun membangun rumah tangga.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close