Fit

5 Kompilasi goyang TikTok viral, dari Mama Muda sampai Culametan

Belakangan, goyang TikTok menjadi begitu fenomenal. Sejalan dengan itu, lagu-lagu yang sering jadi latar para TikTokers joget juga ikut hits.

Kebanyakan orang mungkin hanya tahu challenge yang viral saja tanpa tahu judul lagunya. Tapi terlepas dari itu, ada deretan goyang TikTok yang viral banget. Apa saja? Berikut ini Hops rangkum untuk kamu.

Baca juga: Gak cuma Youtuber, seleb TikTok juga tajir, sekali goyang tarifnya fantastis

1.Goyang ubur-ubur

Siapa sih yang gak tahu goyang ubur-ubur di aplikasi TikTok? Lagu yang satu ini juga seru abis buat main TikTok, bahkan bisa dibilang lagu ini seakan jadi cirikhasnya TokTok lho.

Cikal bakal lagu ini ternyata berasal dari boy band bernama Trio Ubur-Ubur. Boy band ini beranggotakan para aktor komedi yang cukup sering muncul di sinetron TV, yaitu Ucup Nirin, Aldi Taher, dan Bobby Maulana. Boy band kocak ini sudah menelurkan 7 buah single sejak dibentuk tahun 2013 lho.

Tari ubur-ubur awalnya adalah sebuah tarian yang diciptakan oleh Bobby Maulana dengan iringan rebana. Setelah itu ada seorang DJ bernama Fahmy Fay, yang me-remix lagu tari ubur-ubur ini ke versi DJ dan lagunya kini digunakan untuk bermain Tik Tok. Pengin tahu gerakannya? Ini dia video kompilasi goyang ubur-ubur.

Video kompilasi goayng ubur-ubur

2.Goyang spongebob

Joget suling sakti cukup viral digunakan para pengguna Tik Tok. Lagu joget yang satu ini ternyata berasal dari serial kartun SpongeBob SquarePants.

Salah satu episode-nya yang berjudul Pineapple Fever, menampilkan adegan kejar-kejaran antara SpongeBob dengan Squidward dengan latar belakang lagu berjudul Grass Skirt Chase ini.

Di Tik Tok, lagu ini menjadi viral dengan remix ala musik DJ yang lengkap dengan efek suara burung gagaknya. Penasaran gimana goyangannya? Simak yah kompilasi berikut ini.

Goyang Spongebob

3.Goyang culametan

Lagu dari goiyang culametan ini awalnya dari seorang anak SMP bernama Risa yang mengunggah curhatannya ke media sosial, dan viral.

Lagu Culametan Met Met itu mulai ramai digunakan di aplikasi Tik Tok, setelah ada versi remixnya.

Sebelum jadi lagu di Tik Tok, awal mula video Culametan MetMet ini viral ternyata dari sebuah postingan di akun WhatsApp. Setelah sempat viral di TikTok kini Risa Culametan dikabarkan telah merilis video klip dengan judul yang sama. Nah, ini dia aksi TikToknya.

Goyang Culmetan

4.Goyang kasih slow

“Jangan terlalu laju mace we pace we, tahan tahan tenaga kita goyang sante, ikuti tempo biar keringat sampe, sengaja bikin plan kasih minyak lante. Kasih slow…kasih slow…kasih slow tempo.”

Akrab banget kan dengan lirik lagu berjudul “Kasih Slow Tempo.” Lagu yang dipopulerkan Sanza Soleman, penyanyi asal Maluku Utara, ini viral di TikTok dengan goyangan yang asik karena muspiknya bertempo beat.

Setelah viral, penggalan lagu Kasih Slow Tempo ini juga banyak dicover oleh beberapa penyanyi Indonesia salah satunya Betrand Peto.

Goyang Kasih Slow

5.Goyang mama muda

Jogetan ciamik yang bernada ‘mamah muda’, ini belakangan juga laris di TikTok. Baik artis, atlit, bahkan orang biasa ramai-ramai meng-cover dance ‘mamah muda.

Koreo yang tidak terlalu sulit dan irama yang asik, jadi alasan orang-orang ramai meng-cover videonya.

Beberapa artis atau selebriti yang terlihat ikut joged dengan lagu ini diantaranya ada Dewi Perssik bersama dengan keponakannya, Lebby Wilayati.

Lagu asli dari lagu berjudul ‘Mama Muda’ yang dinyanyikan Yasmine Alena karya Wulan Viano.

Goyang mama muda.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close