Entertainment

5 Momen manis, sayangnya Laudya Cynthia Bella ke anak mantan suami

Pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Negeri Jiran, Engku Emran sudah berakhir. Pengakuan mengejutkan itu dibagikan oleh Bella untuk menjawab rasa penasaran publik.

Meski sudah ada pertanda kurang baik soal pernikahannya sejak akhir 2019, tetap saja berita itu mengejutkan publik. Sebab, selama dua tahun menjalani pernikahan, Bella dan Emran selalu terlihat harmonis.

Baca juga: Sebelum akui cerai, ada 4 pertanda rumah tangga Laudya Cynthia Bella retak

Bella bahkan berhasil mendekatkan diri ke anak sambungnya, Engku Aleesya. Gadis cilik itu merupakan anak Engku Emran dengan mantan istri pertamanya, Erra Fazira. Hubungan Bella dengan Erra pun harmonis. Sebagai ibu sambung, hubungan Bella dan Aleesya begitu dekat dan saling menyayangi. Kebersamaan mereka sering diunggah ke media sosial Bella dan Emran.

Pertama kali bertemu

Momen kali pertama Bella bertemu Aleesya dibagikan oleh Engku Emran melalui Instagram. Mereka bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia pada 15 Juli 2017. “Bella meets Aleesya for the very first time. #happytears,” tulis Emran. Saat baru pertama bertemu saja, Aleesya langsung terlihat lengket di pangkuan Bella.

Hadiah terindah

Dalam unggahan di Instagram Bella, dia menyebut Aleesya sebagai hadiah cinta dari Allah. “The parcel of love from Allah SWT,has arrived,” tulisnya. Wajah Bella begitu bahagia mendapat pelukan dari Aleesya. Terlihat kalau mereka saling menyayangi.

Rela tinggalkan bisnis

Selain aktif di dunia entertainment, Bella memiliki bisnis kuliner di Indonesia. Pada unggahan 2018 lalu, Bella mendampingi Aleesya yang ikut kompetisi lari. Demi mendukung anak sambungnya, Bella rela tidak menghadiri pembukaan bisnisnya, Bandung Makuta. Dia juga bangga bukan main, anak Engku Emran tersebut jadi juara.

Hey makuku.. maaff yaa hari ini aku ga bisa hadir di soft opening store ke 3 @bandungmakuta karena anak aku ikut running,dan Alhamdulilaaaahhh menang juara 1!! Congrats to my champion Aleesya,and bismillaaaaahhh to my baby “bandung makuta.

Doa untuk Aleesya

Bella enggak sungkan memperlihatkan kasih sayangnya untuk Aleesya. Dalam salah satu unggahan, terlihat dia mencium pipi putrinya. Di matanya, Aleesya anak cantik dan baik hati.

Kiss anak cantik yang super romantis & jujur.. mau ada orang / ga ada orang tetep sweet!! Semoga selalu jadi anak cantik baik hati & jujur ya cintaku,” harapan Bella untuk Aleesya.

Tampil kompak

Layaknya ibu dan anak lain, keduanya juga tampil kompak. Seperti yang terlihat dari unggahan ini. Bella dan Aleesya kompak memakai outfit serba hitam. Foto bareng dengan berbagai ekspresi, mereka siap menghabiskan waktu berdua. “Friday night with my baby manjaku,” tulis Bella.

Meski hubungan pernikahannya dengan Engku Emran sudah berakhir, kita berharap Bella dan Aleesya tetap dekat dan saling menyayangi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close