Hobi

5 Rekomendasi Game PC offline, seru banget bro!

Berikut ini Hops.ID akan memberikan 5 rekomendasi game PC offline. Apa saja? Simak artikel berikut ini yuk, Hopers!

Bermain game menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepas penat dari rutinitas harian yang membosankan. Selain itu, bermain game juga bisa menjadi ‘pelarian’ dari ‘dunia nyata’ yang mungkin bagi sebagian orang cukup kejam.

Saat ini, bermain game sendiri merupakan aktivitas yang cukup mudah dilakukan, karena bisa dilakukan via handphone yang bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja.

Namun demikian, bagi sebagian orang, game di HP masih dirasa kurang memuaskan. Maka itu, game PC bisa jadi pilihan untuk dimainkan. Nah, berikut ini Hops.ID akan memberikan 5 rekomendasi game PC yang bisa dimainkan secara offline. Apa saja? Simak ulasan berikut ini yang dirangkum dari laman Suara.

Assassin’s Creed Valhalla

Game RPG keluaran Ubisoft ini bisa menjadi pilihan yang seru untuk kamu mainkan di PC secara offline. Game ini menceritakan tentang seorang prajurit Viking bernama Eivor yang berambisi untuk menaklukkan semua kerajaan di Viking.

Read Dead Redemption 2

Kemudian ada Read Dead Redemption 2 yang bisa juga jadi pilihan. Latar game ini mengambil zaman koboi. Game ini mengisahkan koboi Amerika yang bernama Arthur Morgan yang harus lari dari kejaran penegak hukum.

Arthur harus menghadapi kemunduran Wild West sambil mencoba bertahan melawan pasukan pemerintah, geng rival, dan musuh-musuh lainnya.

Cyberpunk 2077

Berikutnya ada Cyberpnk 2077 yang berlatar dunia terbuka bernama Night City dengan menceritakan tentara bayaran yang bernama V. Game RPG ini dikembangkan oleh CD Projekt.

Grand Theft Auto (GTA) V

Agaknya game ini tak perlu dijelaskan lagi. Game yang sangat populer ini bisa dimainkan secara online maupun offline jika itu adalah original. Jika kamu punya yang non original, maka hanya bisa memainkan storymode/offline.

The Witcher 3: Wild Hunt

Terakhir ada The Witcher 3: Wild Hunt. Game ini merupakan game open world yang disuguhkan dengan side quest. Side quest memiliki sub-plot yang menarik yang mana pemain dapat menentukan jalan cerita yang berpengaruh terhadap ending dari game tersebut.

Nah, itu dia tadi 5 rekomendasi game PC offline terbaik yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Tertarik mainin yang mana nih, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close