Hot

5 Ritual Nikita Willy jelang pernikahan, harus ngaji sampai khatam

Baru saja melangsungkan pernikahan dengan Indra Priawan, Nikita Willy beberkan 5 ritual yang harus dilakukannya. Meski sempat ditunda berkali-kali dan mengalami berbagai rintangan, namun acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan banyak menyita perhatian publik.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 4 Drama Korea non romance yang bisa kamu tonton di Netflix

Dalam laman Instagram, Nikita Willy mengaku kalau ia menjalankan 4 ritual pernikahan yang “old school”, di antaranya mengaji sampai khatam, puasa, dipingit, dzikir saat make up, hingga mandi kembang. Namun, ia mengatakan suka dengan ritual tersebut.

Unggahan Nikita Willy, Foto: Instagram
Unggahan Nikita Willy, Foto: Instagram

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku sengaja menggunakan kebaya dan make up dari orang yang berbeda-beda. Menurutnya, hal itu merupakan karya seni dan patut dipertontonkan pada hari spesialnya. Nikita bahkan sudah menunjuk desainer dan make up artist yang akan diajaknya bekerja sama sejak awal tahun.

“Karena make up dan design pakaian adalah karya “seni”, jadi saya ingin di hari-hari spesial saya melihat karya dari tangan orang yang berbeda-beda yang saya idolakan karya seninya,” tulisnya pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Desain

Dalam pesta pernikahannya, Nikita dan Indra juga menggunakan desain 2 gajah. Rupanya, gajah tersebut merupakan representasi dari Gajah di Taman Nasional Waykambas, Lampung, kampung halaman Indra.

Bukan cuma itu, sentuhan tradisional juga dapat terlihat pada souvenir, logo, hingga surat undangan yang menggunakan motif tapis Lampung dan songket Minang.

Potret preweddingNikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram
Potret prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram

Nikita mengaku bahwa ia dan Indra sama-sama memilih warna dan menentukan konsep untuk pernikahan mereka. Keduanya menginginkan warna yang bold pada acara akad, serta bergaya modern tradisional.

“Aku sama Indra bilang sama wedding stylist kalau kita mau warna bold untuk pernikahan karena saat lamaran udah memakai warna-warna nude dan soft. Kita mau pernikahan sangat traditional dengan touch modern. Kita mau perpaduan warna yang belum orang pakai,” tulisnya.

Nikita juga mengakui kalau rencana pernikahannya sempat terhalang oleh PSBB. Meski begitu, pernikahan Nikita dan Indra telah sukses digelar.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close