Hot

5 Seleb cantik blak-blakan operasi plastik berbiaya fantastis

Berbagai cara dilakukan oleh para public figure untuk bisa selalu tampil cantik dan anggun. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan melakukan operasi plastik. Meski harus merogoh kocek dalam-dalam, para selebriti ini tetap melakukan operasi plastik, mulai dari wajah, operasi payudara, hingga operasi keperawanan.

Berikut adalah 5 artis Indonesia yang melakukan operasi plastik untuk tetap tampil cantik, dikutip dari Stylo Indonesia.

Titi Dj

Penyanyi yang dikenal sebagai Diva Indonesia ini diketahui telah menjalani operasi plastik sebanyak dua kali.

Operasi pengecilan perut dan penyedotan lemak menjadi operasi pertama yang dijalaninya pada tahun 2005 silam. Ia melakukan operasi tersebut karena tidak pede dengan bentuk tubuhnya pada waktu itu.

Titi Dj
Titi Dj. Foto: Instagram

Titi Dj yang juga merupakan ibu dari penyanyi Stephanie Poetri kemudian melakukan operasi keduanya pada tahun 2006.

Ia melakukan operasi payudara. Berbeda dari operasi payudara pada umumnya yang bertujuan untuk membesarkan ukuran payudara, Titi Dj justru melakukan operasi ini untuk mengecilkan ukuran payudaranya.

Hal ini ia lakukan atas alasan kesehatan, yaitu untuk mengurangi nyeri punggung akibat menahan beban yang berlebihan.

Baca juga: Kondisi Lucinta Luna ngenes di tahanan? Begini kata Abash

Krisdayanti

Mantan istri Anang Hermansyah ini mengaku pernah menjalani operasi pada beberapa bagian tubuhnya.

Krisdayanti yang juga Diva Indonesia mengungkapkan hal ini pertama kali dalam bukunya yang berjudul, “Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret” yang terbit pada tahun 2009.

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos. Photo: Instagram @krisdayantilemos

Beberapa operasi yang pernah ia lakukan yaitu cuping hidung, sedot lemak di perut dan operasi implan payudara.

Krisdayanti mengungkapkan dirinya melakukan operasi di rumah sakit di Singapura. Ia juga membocorkan biaya operasi yang ia keluarkan, yaitu sebesar Rp29 juta. Nominal itu hanya biaya operasi saja, belum termasuk biaya dokter dan rumah sakit.

Operasi yang ia jalani dilakukan dengan tujuan menyenangkan diri dan untuk terlihat lebih cantik sebagai public figure.

Cynthiara Alona

Artis yang juga menjadi model, penyanyi dan membuka bisnis ini melakukan operasi plastik. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku melakukan operasi payudara pada tahun 2009.

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona. Foto: Instagram

Ia melakukan implan payudara karena tuntutan pekerjaan. Selain itu Cyntiara juga mengaku tidak pede dengan bentuk dadanya pada waktu itu. Untuk melakukan operasi tersebut, Cynthiara menghabiskan uang hingga Rp400 juta.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merupakan artis yang cukup sering menghiasi layar televisi Indonesia. Ia tak segan-segan mengungkapkan jika dirinya pernah melakukan beberapa kali operasi plastik.

Nikita diketahui telah lima kali melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya.

Operasi yang pernah ia jalani adalah operasi hidung. Tak tanggung-tanggung, Nikita melakukan operasi hidung hingga tiga kali untuk mendapatkan bentuk yang sesuai.

Nikita sempat mengalami masalah terkait operasi yang dilakukannya. Operasi hidung yang dilakukan di Indonesia mengalami kerusakan dan berpengaruh terhadap penyakit sinus yang ia miliki. Hal ini membuat Nikita memutuskan terbang ke Korea untuk melakukan operasi hidung yang ketiga. Nikita harus merogoh kocek sebesar Rp800 juta untuk melakukan operasi tersebut.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Pada tahun 2010, Nikita pernah melakukan operasi pengencangan payudara di Singapura. Hal ini ia lakukan lantaran merasa payudaranya kendur setelah melahirkan dan memiliki anak.

Tak hanya itu, Nikita pernah menjalani tiga operasi plastik sekaligus pada tahun 2018. Operasi tersebut antara lain operasi pengecilan perut, sedot lemak dan organ kewanitaan.

Operasi organ kewanitaan yang ia lakukan ditujukan untuk mengencangkan dan mengembalikan keadaan vagina kembali pada bentuk dan fungsinya sebelum kehamilan. Untuk operasi ini, Nikita menghabiskan uang sekira Rp300 juta.

Nita Thalia

Artis sekaligus penyanyi dangdut ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan serangkaian operasi plastik.

Awalnya Nita mengaku tidak pede dengan bentuk wajahnya yang menurutnya cukup berisi. Akhirnya Nita melakukan operasi plastik pertamanya pada tahun 2013.

Nita Thalia
Nita Thalia. Photo: Instagram @nitatalia.real

HIngga saat ini, Nita diketahui telah menjalani operasi plastik sebanyak enam kali. Bagian tubuh yang pernah dioperasi adalah pipi, hidung, leher, bokong, dagu, dan kantung mata.

Nita juga mengaku kalau dirinya memakai implan pada beberapa bagian tubuhnya.

Selain melakukan operasi plastik, Nita kerap melakukan perawatan diri seperti filler dan tarik benang. Perawatan tersebut membuat wajah Nita terlihat lebih tirus.

Nita mengungkapkan, biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan serangkaian operasi plastik sebanyak Rp1 miliar. (Dion Yudhantama).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close