Hobi

5 Situs streaming drama Korea alternatif Doramaindo, mudah dan sub Indonesia

Doramaindo merupakan salah satu situs yang menawarkan streaming drama Korea (Drakor) secara gratis. Namun sayangnya situs ini ilegal lho Hopers, yuk simak 5 situs streaming drama Korea alternatif Doramaindo, mudah dan sub Indonesia.

Penasaran situs yang tepat untuk streaming drama Korea? Ya, tak perlu risau. Sebab saat ini sudah menjamur situs yang menawarkan streaming drama Korea.

Terlebih situs-situs itu juga sudah menyediakan terjemahan dalam bahasa asing termasuk Indonesia. Makin menarik bukan?

Dalam tulisan kali ini, Hops.id akan merinci daftar situs nonton melalui streaming drama Korea yang bisa menjadi pilihan. Dan ingat, tentu saja berstatus legal. Sebab kalau tidak legal, bakal banyak kerugian menyapa kamu Hopers. Yuk simak 5 situs streaming drama Korea alternatif Doramaindo:

Iflix

Tampilan Iflix. Foto: Iflix
Tampilan Iflix. Foto: Iflix

Ini merupakan situs atau aplikasi streaming dengan layanan video on demand yang dibentuk sejak 2014. Di Indonesia, layanan ini muncul akhir 2015.

Layanan video on demand asal Malaysia ini menyajikan konten yang beragam mulai dari serial televisi, film box office hingga acara khusus anak-anak. Ada empat paket berlangganan yang ditawarkan seperti,

Melalui layanan Iflix, para penggemar sinema Korea bisa streaming drama Korea While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, Fight for My Way, dan lainnya.

Netflix

Ilustrasi menonton Netflix. Foto: Tumisu di Pixabay

Sama seperti Iflix, Netflix juga memungkinkan bagi penonton untuk menonton kapan saja. Mereka juga dimungkinkan untuk menonton melalui beragam media, seperti ponsel, smarttv, tablet, PC maupun laptop.

Mirip langganan televisi berbayar, pengguna dapat menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati mulai dari serial TV dan film yang diproduksi sendiri oleh Netlfix serta bebas iklan.

Di sini Anda bisa menyaksikan drakor-drakor favorit seperti Start-up, Descendants of the Sun, Reply 1988, dan yang lainnya.

Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dikelola oleh PCCW Media, Hongkong. Layanan ini secara resmi hadir di Indonesia pada 26 Mei 2016.

Sejumlah pengguna menganggap Viu sebagai sebuah wadah untuk menonton drama, variety show bahkan reality show ‘Korea’. Namun tidak hanya itu, Viu pun menyajikan sejumlah serial televisi yang berasal dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

Viu bisa digunakan tanpa harus berlangganan. Namun, jika belum berlangganan Viu, pengguna harus diganggu dengan iklan yang ada di layanan. Maka Viu menawarkan tiga paket berlangganan streaming film yaitu:

Melalui Viu, pengguna bisa nonton drakor favorit seperti The Penthouse, Zombie Detective, True Beauty, dan drakor-drakor populer lainnya.

Viki

Viki
Viki. Sumber: Indozone

Aplikasi Viki: Korean Dramas, Movies & Chinese Dramas telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store. Aplikasi yang dikembangkan oleh Viki ini pun mendapat rating 4.3.

Tak hanya menyajikan drama dari Korea Selatan tetapi pengembang juga menawarkan tayangan drama dari negara lain seperti China, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

Serial televisi di Viki menyediakan subtitle dengan berbagai bahasa, mulai dari Bahasa Inggris, China, termasuk Indonesia. Selain berupa aplikasi, Viki juga bisa diakses melalui website resmi mereka yaitu www.viki.com secara gratis.

Di Viki, pengguna bisa menyaksikan sejumlah Drakor seperti The Gang Doctor, Legend of Fuyao, The Rebel Princess, dan nonton Drakor lainnya.

OnDemand Korea

Situs yang satu ini mungkin tidak banyak diketahui, namun OnDemand Korea memiliki koleksi drama,variety show, konten K-Pop, hingga film yang sangat lengkap. Anda bahkan bisa menonton acara berita Korea di sini.

Jika Anda ingin lebih banyak mengeksplor konten dari Korea Selatan, situs inilah solusinya. Untuk berlangganan, Anda harus menyediakan biaya mulai dari Rp100 ribu per bulan. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit atau VISA.

Namun jangan khawatir, OnDemand Korea menyediakan promo menarik setiap harinya. Selalu ada konten baru yang digratiskan selama sehari atau beberapa hari.

Nah itulah situs streaming drama Korea alternatif Doramaindo. Yuk nonton di situs legal Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close