Unik

6 Arti mimpi hamil menurut ahli, kebanyakan tentang perubahan di hidup

Sering mengalami mimpi sedang hamil? Menurut ahli, maknanya ada berbagai macam seperti perasaan tentang perubahan atau tujuan dalam hidup. “Mimpi hamil biasanya berhubungan dengan suatu hal di kehidupan yang sedang berkembang,” kata Lauri Loewenberg, analis mimpi profesional dilansir dari laman the Cut, Kamis, 14 Oktober 2021.

Selain itu, ada beberapa arti mimpi hamil seperti berikut.

Mimpi baru tahu tentang kehamilan

Menurut Loewe, ini pertanda kalau kamu akan mengalami perubahan di hidup. “Kalau kamu merasa masih di situ-situ saja, siap-siap perubahan akan segera terjadi.”

Mimpi hamil semester tiga

Kalau kamu mimpi hamil besar, maka pertanda ada kemajuan dalam mencapai goal. “Kalau kamu bermimpi hamil besar, tandanya kamu akan menyelesaikan proyek yang dirintis. Apa pun yang sedang kamu kerjakan akan menunjukkan hasilnya.”

ilustrasi tidur sambil bermimpi
Ilustrasi tidur. Foto: Pexels

Mimpi hamil anak kembar

Arti hamil anak kembar menurut Lauri, “Mungkin ada dua hal yang menyita perhatianmu atau ada beberapa aspek dari satu hal. Bisa jadi kamu sibuk dengan berbagai hal dan alam bawah sadarmu menggambarkan hal tersebut.”

Mimpi mengandung bayi alien

Mimpi yang cukup seram nih, Hopers. Tapi maknanya enggak begitu kok. Hal ini bisa jadi pertanda kamu sedang mengerjakan sesuatu hal yang baru. Hal itu belum pernah kamu alami sebelumnya sehingga terasa seperti alien. Ini bisa jadi pesan dari alam bawah sadar kalau kamu perlu beradaptasi dengan hal tersebut.

Hamil oleh mantan pacar

Ini adalah pertanda kamu sudah banyak mengambil pelajaran dari hubungan yang buruk. Hubungan itu memberi kesempatan bagi dirimu yang baru untuk lahir. Kehamilan mewakili kesadaran baru tersebut yang tumbuh di dalam dirimu.

Mimpi punya bayi buruk rupa

Mimpi mengandung bayi yang kurang rupawan menurut Lauri bisa menunjukkan kalau ada hal di dalam hidup yang mengecewakan. “Alam bawah sadar bilang, ‘ada hal yang tidak menyenangkan di hidup, tapi kamu harus menghadapinya karena itu terjadi karena ulahmu sendiri’.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close