Hot

Nurut Jokowi, 6 artis ini tak sabar divaksin, Cut Meyriska: Itu yang ditunggu

Daftar artis yang mulai menunggu giliran divaksin

Presiden Joko Widodo hari ini Rabu 13 Januari 2021 divaksin covid-19 Sinovac. Presiden Jokowi jadi orang pertama di Indonesia yang divaksin untuk meyakinkan masyarakat tentang keamanan vaksin.

Tak cuma Jokowi, beberapa jajaran menteri hingga figur publik ikut melakukan vaksinasi. Salah satunya yang turut divaksin adalah presenter Raffi Ahmad.

Jika merujuk pada jadwal vaksinasi, masyarakat baru bisa menerima vaksin Sinovac mulai pertengahan tahun 2021 tepatnya pada bulan April. Namun rupanya beberapa nama selebriti membuat statement bahwa dirinya siap, bersedia dan tak sabar ingin segera divaksin. Tujuannya tentu agar pandemi segera berakhir.

Nah, dilansir dari laman youtube beepdo, berikut ini daftar artis yang bersedia divaksin covid-19.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Photo: Instagram @rogerojey

Pasangan suami istri yang baru saja memiliki buah hati ini mengaku siap divaksin. Dalam sebuah wawancara doorstop keduanya mengaku sangat menunggu-nunggu momen vaksinasi.

“Itu yang kita dan masyarakat tunggu-tunggu agar kita terbebas dari covid-19,” kata Cut Meyriska dilansir laman KH Infotaiment Rabu 13 Januari 2021.

Keduanya bersedia karena yakin keberadaan vaksi telah dikaji pemerintah dan badan yang bersangkutan tentang halal dan efiktifitasnya, hingga efek sampingnya.

Tiara Andhini

Tiara Andini
Sumber: Instagram Tiara Andini

Tiara Andhini mengaku selalu mengkuti protokol kesehatan. Ia juga menjadi slah satu artis yang pro vaksin.

Menurutnya keberadaan vaksin penting untuk kesehatan semua masyarakat. “Presiden Jokowi aja mau duluan. Biar covid-19 segera berlalu.”

Tiara juga mengaku bersedia divaksin, “Aku mau. Pasti dong.. Itu wajib menurut aku. Daripada timbul kecurigaan satu sama lain, itu juga untuk meningkatkan imun.”

Nunung

Nunung menceritakan pengalamannya selama di RSKO.
Nunung menceritakan pengalamannya selama di RSKO. Foto: Instagram

Nunung juga jadi slah satu artis yang ingin segera divaksin.

“Kalau memang sudah dihalalkan dan dianjurkan kita kan harus vaksin. Mudah-mudahan ini bisa jadi leih baik. Apalagi presiden juga divaksin masyarakatnya juga harus mensupport,” katanya.

Ia juga berujar untuk menjaga agar tak kena covid-19 untuk kedua kali ia bersedia divaksin.

“Ya harus vaksin untuk menjaga covid. Aku mau kok ikut karena kemarin kan umur 17 sampai 50 lebih. Tapi ini Jokowi divaksin. jadi aku juga boleh,” ucapnya.

Vega Darwanti

Punya suami seorang dokter membuat Vega darwanti bersyukur apalagi ada penasihat kesehatan priadi ketika anaknya sakit.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, sang suami snagat membantu update informasi danbagaimana menerapkan protokol kesehatan.

“Suamiku pegang pasien hati-hati menjaga dengan 3M aku syukuri punya suami dokter apalagi panik kalau anak demam,” ujarnya.

Di sisi lain, ia dan suaminya sangat mendukung vaksin dan mengaku siap divaksin.

“Aku siap kok.”

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun mengaku siap divaksin.

“Saya mau divaksin dan nunggu giliran divaksin. Presiden aja berani saya juga berani. Saya siap 100 persen mau divaksin. saya pengen pandemi cepat berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut ia memastikan akan menikuti anjuran pemerintah untuk divaksin. Apalagi jika ini untuk kemaslahatan orang banyak.

Ruben Onsu

Ruben Onsu. Sumber: Okezone
Ruben Onsu. Sumber: Okezone

Ruben juga menjadi salah satu artis yang siap divaksin. Ia mengatakan bahwa dirinya dan keluarga akan ikuti aturan pemerintah.

Terkait kontroversi vaksin sinovac yang masih digunjing, Ruben menyadari bahwa setiap orang punya pendapat dan haknya sendiri untuk mau atau tidak divaksin.

“Yang ngomongin pro dan kontra saling menghargai sebaiknya. Kalau mau divaksin ayo enggak ya sudah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya bersedia divaksin apalagi presiden sudah memberi contoh untuk melakukan vaksin.

“Semua biar lebih baik.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close