Hot

6 Tayangan Korea terbaru di Viu bulan Oktober, ada Park Hae Soo di drakor Chimera

Memasuki bulan Oktober, platform streaming Viu bakal menghadirkan sederet tontonan Korea seru terbaru, mulai dari drama terbaru, variety show hingga film-film seru.

Sukses dengan drama terbarunya, Park Hae Soo akan kembali hadir dengan tayangan terbaru dengan karakter berbeda. Selain itu, akan ada Gong Myung di Kshow terbarunya hingga film dari aktris ternama Shin Hye Sun dan Gong Hyo jin. Genre yang hadir di bulan ini pun juga beragam. Mulai dari thriller, misteri, horror, hingga komedi, semua ada. Berikut sinopsis dan catat tanggal tayangnya ya, Hopers!

Chimera

Pemeran drama Korea Chimera. Foto: Viu
Pemeran drama Korea Chimera. Foto: Viu

Belum move-on dengan akting Park Hae Soo di Squid Game? Tenang saja, karens drama terbaru Park Hae Soo, Chimera yang akan tayang eksklusif di Viu mulai 31 Oktober 2021. Bersama Lee Hee Joon dan Claudia Kim, mereka akan memecahkan misteri peristiwa ledakan yang dilengkapi aksi kejar-kejaran menegangkan.

Chimera mengisahkan ledakan dan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1984, yang dikenal sebagai Insiden Chimera. Detektif Chae Jae Hyun (Park Hae Soo), dokter Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon), dan profiler kriminal Yoo Jin (Claudia Kim) pun bekerja sama menemukan penjahat di balik peristiwa itu dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus. Mampukah mereka menguak dua kasus yang saling berkaitan dengan terpaut waktu yang sangat jauh?

House on Wheel 3

House on Wheels 3. Foto: Viu
House on Wheels 3. Foto: Viu

Ingin tahu kehidupan Gong Myung, Pangeran Yangmyeong di Lovers of the Red Sky menjalani kehidupan sehari-hari di rumah roda yang sederhana? Anda wajib menyaksikan variety show terbarunya di House on Wheels 3 bersama Sung Dong Il dan Kim Wee Hon yang tayang di Viu mulai 16 Oktober 2021.

Menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya, para anggota kembali hadir dengan rumah ciri khasnya yaitu rumah di atas roda di mana mereka akan berkeliling Korea bersama dan mengundang para tamu. Siapa sajakah selebriti yang akan hadir di musim ketiganya kali ini? Dan bagaimana keseruan ketiga pria menjalani kehidupannya bersama?

Innocence

Innocence. Foto: Ist.
Innocence. Foto: Ist.

Film Innocence sendiri merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata pada kasus pembunuhan yang terjadi di Provinsi Gyeonsang Utara, Korea Selatan pada tahun 2015. Selain itu, film besutan sutradara Park Sang Hyun ini juga akan mengangkat isu-isu sosial sekaligus plot twist yang halus.

Berawal dari pemakaman suami Chae Hwa Ja (Bae Jong Ok), Walikota Choo (Heo Jun Ho) bersama rombongannya mengalami keracunan setelah minum makgeolli. Akibatnya, Hwa Ja dituduh melakukan pembunuhan namun dia tidak bisa mengingatnya karena menderita alzheimer.

Jung In (Shin Hye Sun), putri Hwa Ja yang telah menjadi pengacara sukses kini kembali ke kampung halaman dan memutuskan mengambil alih kasus ini demi membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah. Akankah Jung In berhasil membuktikan kebenarannya? Drama ini sudah tayang di Viu sejak awal Oktober.

The Whispering

The Whisperer. Foto: Viu
The Whisperer. Foto: Viu

Mengunjungi taman hiburan akan membuat senang? Beda cerita dengan yang terjadi dalam The Whispering. Alih-alih menikmati setiap wahana permainan, sekelompok pelajar ini justru mengalami hal mengerikan yang membahayakan nyawa.

Yeo Eun Ha (So Ju Yeon) terus dihantui mimpi buruk usai kematian sahabatnya dan menjadi lebih stres. Bersama kelima teman sekelasnya, Yeo Eun Ha kemudian memutuskan melakukan perjalanan ke pantai. Namun di tengah perjalanan, mereka tersesat dan berakhir di taman hiburan.

Tanpa ragu, mereka mulai menelusuri tempat mengerikan itu. Perlahan, para siswa mulai mendengar suara bisikan yang menggiring mereka mendekati kematian. Berhasilkah keenam siswa tersebut keluar dari tempat berhantu dengan selamat? Temukan jawabannya di Viu mulai 10 Oktober 2021.

Boomerang Family

Pemeran Boomerang Family. Foto: AsianWiki
Pemeran Boomerang Family. Foto: AsianWiki

Kehidupan di usia dewasa memang tak selamanya berjalan mulus, begitu juga yang dialami ketiga saudara kandung dalam Boomerang Family. Permasalahan yang sering dijumpai para orang dewasa dibalut dengan nuansa komedi dan sentuhan keluarga membuat film ini tidak boleh terlewatkan.

In Mo (Park Hae Il) yang sudah berumur 48 memutuskan kembali tinggal bersama ibunya (Youn Yuh Jung) setelah mengalami kegagalan menjadi seorang sutradara film. Kemudian ada kakak tertua Han Mo (Yoon Je Moon), mantan narapidana yang menghabiskan sepanjang hidupnya bersama sang ibu. Terakhir ada Mi Yeon (Gong Hyo Jin) dan putrinya (Jin Ji Hee) yang ikut kembali ke rumah ibunya. 

Selain permasalahan dari ketiga bersaudara yang tidak akur ini, ternyata diam-diam ibunya menyimpan rahasianya sendiri. Akankah reuni keluarga membuat mereka bisa hidup rukun di tengah konflik dan permasalahan? Drama ini hadir di Viu mulai 17 Oktober 2021.

Guimoon: The Lightless Door

Guimoon. Foto: Viu
Guimoon. Foto: Viu

Inilah film horror terakhir di bulan ini yang akan menemani Anda mulai 30 Oktober 2021 di Viu. Untuk Anda pecinta genre horror, tentunya akan ketagihan dengan setiap adegan horror yang terjadi di film ini. Selain itu, Guimoon: The Lightless Door juga dilengkapi sinematografi yang apik sehingga makin seru selama menyaksikannya.

Film Guimoon: The Lightless Door berkisah tentang Pusat Pelatihan Guisari yang ditutup usai manajer gedung melakukan pembunuhan massal di tahun 1990 dan memutuskan mengakhiri hidupnya. Kemudian, cerita hantu tentang ‘guimoon’ di mana orang-orang memasuki gedung tetapi tidak ada yang keluar mulai menjadi pembicaraan di kota.

Do Jin (Kim Kang Woo), direktur Psychic Research Institute datang ke pusat pelatihan untuk mengungkap rahasia tersebut. Selain itu, tiga mahasiswa yang terdiri dari Hye Young (Kim So Hye), Tae Hoon (Lee Jung Hyung), dan Won Jae (Hong Jin Ki) juga memasuki pusat pelatihan untuk merekam video kompetisi. Situasi horror yang mencekam pun terjadi ketika mereka membuka pintu tanpa cahaya. Di gedung yang penuh misteri ini, berhasilkah mereka keluar dengan selamat?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close