Hot

6 Video lifehack TikTok yang wajib tonton, biar hidupmu lebih gampang!

Tak hanya ramai dengan berbagai konten challenge, aplikasi TikTok juga banyak berisi video lifehack, loh. Lifehack merupakan sekumpulan tips yang dijamin efektif untuk menyelesaikan berbagai masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti apa? Langsung saja simak 6 video lifehack TikTok berikut ini yang berguna banget!

Baca Juga: Tips gunakan 5 fitur dasar di TikTok, video kamu bakal auto cetar

Ngitung pake Snapchat

Akun TikTok @ddierja membagikan cara mudah buat ngerjain soal Matematika tanpa ribet. Pertama, buka aplikasi Snapchat dan arahkan kamera ke soal. Kemudian tekan layar sampai fitur kalkulator keluar. Selesai deh! Snapchat akan dengan otomatis mengerjakan soal itu buat kamu.

Es krim tambahan di Ikea

Mau tahu cara dapet es krim lebih banyak di Ikea tanpa perlu keluar uang lebih? Ikutin cara @matsalehmamat ini aja! Rahasianya, kamu cukup tekan cone es krim ke atas mesin. Alhasil, es krim kamu akan jadi lebih banyak.

Merontokkan ulat di sayuran

Kebanyakan dari kita mungkin hanya mencuci sayur dengan menggunakan air. Padahal, ulat dan bakteri yang tertempel di sayur bisa saja belum terbilas dengan bersih. Nah, @jacaranda_houseplants punya solusinya buat kamu! Cukup tambahkan garam ke dalam air. Kemudian, rendam sayur selama beberapa menit. Lihat sendiri, deh, hasilnya!

4 Gelas Starbucks seharga 1 gelas

Akun TikTok @kevinlithium berbagi info tentang cara berhemat di Starbucks! Kamu cukup pesan satu gelas trenta minuman apa saja, tanpa es batu dan tambahan apapun. Kemudian, mintalah pada barista empat gelas ukuran grande yang berisi es batu.

Nah, 1 minuman ukuran trenta ternyata setara dengan empat gelas ukuran grande yang sudah diisi dengan es batu!

Bikin kesimpulan anti ribet

Buat kamu yang malas bikin kesimpulan di esai, @soendale punya solusinya, nih. Kamu tinggal buka “edubirdie.com” dan ikutin langkah-langkah dalam laman web tersebut. Kesimpulan dari esai kamu akan dibuat secara otomatis!

Pakai masker tanpa bikin kacamata berembun

Karena kewajiban pakai masker kala pandemi seperti sekarang, pasti agak ribet buat kamu yang menggunakan kacamata. Solusinya gampang! Ikuti langkah-langkah dari video TikTok yang dibuat oleh akun @kitkaaatt12 berikut ini.

@kitkaaatt12

Easy trick to keep your glasses fog-free😊 Hope it helps! Also link in bio to get colorful masks🌈 #nurse #tipsandtricks #lifehack #fyp #tiktokhacks

♬ Hold On – Moguai,Cheat Codes

Gimana? Tertarik untuk mencoba lifehack dari 6 video TikTok tersebut? (hsp)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close