Hot

7 Artis TikTok dengan penghasilan terbesar, bisa Rp700 juta sekali posting

Tertarik untuk menghasilkan uang dari TikTok? Simak dulu, nih, 7 artis TikTok dengan penghasilan terbesar di tahun 2020.

Dengan 800 juta pengguna di seluruh dunia, tak heran jika TikTok menjadi aplikasi mobile video yang cukup menjanjikan. Terutama untuk menambah popularitas dan juga pundi-pundi uang.

Tak tanggung-tanggung, hanya dalam satu kali posting, 7 artis TikTok berikut ini mampu mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta. Dilansir dari Man of Many, berikut ini daftar artis TikTok dengan penghasilan terbesar.

Baca Juga: 5 Kompilasi goyang TikTok viral, dari Mama Muda sampai Culametan

Charli D’Amelio

Charli D'Amelio Foto: Pinterest
Charli D’Amelio Foto: Pinterest

Memiliki 75 juta followers di TikTok, Charli D’Amelio mampu meraup US$48 ribu atau Rp700 juta dalam sekali posting. Charli berasal dari Amerika dan lahir pada 1 Mei 2004. Meski baru berusia 16 tahun, namun ia berhasil memgang predikat akun TikTok dengan engagement terbanyak, yaitu sebanyak 2 juta. Charli biasa mengunggah video menari dan lip sync di akun TikTok-nya.

Loren Gray

Loren Gray Foto: Flickr
Loren Gray Foto: Flickr

Loren Gray mampu mengantongi US$42 ribu atau setara dengan Rp600 juta hanya dalam satu kali posting. Gray mengawali karirnya melalui aplikasi Musical.ly. Ia terus konsisten mengungah video lip sync, menyanyi, dan menari. Saat ini, Gray memiliki 46 juta followers di TikTok.

Zach King

Zach King Foto: Pinterest
Zach King Foto: Pinterest

Barangkali nama Zach King sudah tidak asing di telinga. Yap! Ia merupakan “magician” yang identik dengan video editan Final Cut Pro.  Melalui TikTok, Zach mampu meraup US$41 ribu atau Rp600 juta dengan sekali posting. Ia kini memiliki 46 juta followers. Tak hanya di TikTok, Zach juga aktif di Youtube dan Instagram. Namanya mulai melambung pada 2008 lalu.

Riyaz Afreen

Influencer asal India bernama Riyaz Afreen bisa mengantongi US$35 ribu atau Rp500 juta per unggahan.  Ia kini memiliki 43 juta followers di TikTok. Riyaz kerap mengunggah konten lip sync, duet, dan video komedi. Pria kelahiran 2003 ini menjadi satu-satunya influencer asal India yang masuk dalam 10 besar kreator konten TikTok berpenghasilan terbanyak.

Addison Rae

Addison Rae Foto: Instagram
Addison Rae Foto: Instagram

Dengan 53 juta followers, Addison Rae mampu menghasilkan US$35 ribu atau Rp500 juta dalam sekali unggahan. Ia termasuk dalam artis TikTok yang jumlah followersnya naik dalam waktu cepat. Baru berusia 20 tahun, penghasilan Addison terbilang fantastis.

Baby Ariel

Baby Ariel Foto: Pinterest
Baby Ariel Foto: Pinterest

Baby Ariel dapat mengantongi US$32 ribu atau Rp400 juta per postingan. Sama seperti Loren Gray. Ariel juga mengawali karirnya di Musical.ly. Ia kemudian beralih ke TikTok dan aktif mengunggah video lip sync. Kini, Ariel juga terjun di dunia musik dengan mengeluarkan single terbarunya.

Spencer X

Spencer X Foto: TikTok
Spencer X Foto: TikTok

Spencer X merupakan beatboxer, comedian, dan kreator konten yang berasal dari New York. Pria kelahiran 1992 ini menghasilkan US$28 ribu atau sekitar Rp400 juta dalam sekali unggahan. Selain aktif di TikTok, Spencer juga kerap manggung dan menjalani tur bersama band-nya. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close