Hot

7 Cewek dekat Rezky Aditya sebelum Citra Kirana, dikabarkan hamili mantan pacar

Rezky Aditya tengah diterpa kabar miring, perempuan berinisial W tiba-tiba muncul mengaku sebagai mantan pacar nya dan meminta pertanggungjawaban dan nafkah dari Rezky untuk sang anak.

Namun keduanya tidak pernah menikah. Kini, Rezky tengah menikmati perannya sebagai suami dari Citra Kirana sejak 2019 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak. Lantas, siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Rezky Aditya sebelum menikahi Citra Kirana? Simak ulasan berikut.

Cinta Laura mantan pacar Rezky Aditya?

Cinta Laura Khiel
Cinta Laura Khiel Photo: Instagram Cinta Laura

Rezky Aditya dan Cinta Laura pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dalam sinetron Cinderella pada 2007 silam. Bahkan kabarnya, hubungan mereka menyebabkan kisah asmara Cinta Laura dan Marcell Darwin retak kala itu. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, Cinta mengaku kalau hubungannya dengan Rezky hanya sebatas rekan kerja.

Cathy Sharon

Cathy Sharon berdarah manado
Sumber: Instagram Cathy Sharon

Pada tahun 2009 lalu, Rezky dikabarkan pernah menjalin hubungan khusus dengan artis Cathy Sharon. Namun, keduanya sama-sama menutupi kedekatan mereka dari publik maupun awak media. Kabarnya, Cathy mengenal Rezky lewat adiknya, Julie Estelle. Kini, Cathy sudah menikah denga Eka Kusuma dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun hubungan rumah tangga Cathy dan Eka berakhir cerai.

Agnez Mo

Agnez Mo. Foto: Instagram @agnezmo
Agnez Mo. Foto: Instagram @agnezmo

Kabar kedekatan Rezky Aditya dan Agnez Mo mulai mencuat setelah keduanya kepergok makan bersama di salah satu mall di Jakarta pada 2009 lalu. Namun, Agnez maupun pria pemilik nama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko tersebut mengaku hanya menjalin hubungan persahabatan satu sama lain.

Aura Kasih

Aura Kasih
Sumber: Instagram Aura Kasih

Hubungan Aura Kasih dan Rezky Aditya sempat menjadi perbincangan hangat jagat maya pada 2012 lalu. Keduanya disebut memiliki hubungan khusus karena kedekatan mereka. Namun saat dimintai keterangan, Aura Kasih membantah adanya hubungan spesial yang dijalin dengan pria 36 tahun tersebut.

Perempuan inisial W

Baru-baru ini, perempuan inisial W tiba-tiba muncul mengaku sebagai mantan pacar Rezky Aditya. Lewat pengacaranya, Ferry Aswan, perempuan inisial W ini meminta pertanggungjawaban dan nafkah dari Rezky untuk sang anak. Kata dia, perempuan inisial W dan Rezky pernah berhubungan sejak tahun 2012 dan melahirkan anak mereka tahun 2013.

Rezky Aditya
Rezky Aditya. Sumber: Instagram

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak,” kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan melansir Hot Detik.

Meski tak ada pernikahan diantara Rezky dan perempuan W ini, namun Ferry menegaskan bahwa banyak saksi yang mengetahui hubungan kliennya dan suami Citra Kirana tersebut. Perempuan inisial W ini bahkan tak takut melakukan tes DNA.

“Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA,” tuturnya.

Irish Bella mantan pacar Rezky

Irish Bella
Sumber: Instagram/@_irish_bella

Irish Bella dan Rezky Aditya pernah terlibat cinta lokasi dalam sinetron Jakarta Love Story pada tahun 2015. Namun karena jarak cukup jauh dan intensitas pertemuan berkurang, hubungan asmara mereka kandas satu tahun setelahnya. Kini, Irish sudah menikah dengan Ammar Zoni dan dikaruniai satu orang anak.

Razer Patricia mantan Rezky

Rezky Aditya dan Patricia Razer, mantan tunangannya
Rezky Aditya dan Patricia Razer, mantan tunangannya. Sumber: Instagram

Sebelum menikah dengan Citra Kirana, Rezky Aditya pernah menjalin hubungan kasih dengan Razer Patricia sejak tahun 2018. Kabarnya, Razer dan Rezky sudah tunangan dan merencanakan pernikahan di tahun 2019. Namun rencana pernikahan itu gagal dan berakhir kandas.

Topik

1 Komentar

  1. Wahhh kalau kaya ginii gimana ya nasib rumah tangganyaaa….bisa gak kebayanggg dehhh…rasanyaaa

  2. loading...

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close