Hot

Hana Hanifa keciduk, 7 Seleb ini ngaku pernah jadi penari telanjang sebelum terkenal

Belakangan ini isu prostitusi online merebak di Indonesia. Dari tahun ke tahun ada saja selebriti yang terjerat kasus prostitusi.

Beberapa waktu lalu pesinetron Hana Hanifa terciduk di dalam hotel dalam keadaan setengah bugil bersama seorang pria. Pihak kepolisian melaporkan Hana kemungkinan terlibat prostitusi online.

Baca juga: Hana Hanifah hobi main tembak-tembakan, posenya lebih bening dari VA 80 juta

Sebelum Hanna, ada selebriti Vannesa Angel juga tertangkap polisi karena kasus prostitusi. Meski sempat heboh, dan Vannesa akhirnya harus mendekam di penjara, namun nyatanya masih ada temuan-temuan lain setelah ditangkapnya Vannesa.

Vanessa Angel
Vanessa Angel. Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Prostitusi memang nyata di lingkungan kita. Bahkan studi mencatat bahwa prostitusi merupakan bisnis tertua di dunia. Para psikolog juga menyebut bahwa prostitusi online yang kerap dilakukan belakangan ini didorong karena kebutuhan, lingkungan, hingga gaya hidup yang hedon.

Hana Hanifah
Hana Hanifah Foto: Instagram @hanaaaast

Tak cuma di Indonesia, artis luar juga tercatat memiliki catatan kelam soal dunia prostitusi. Dari Lady Gaga, hingga Channing Tatum dikabarkan pernah terjun menjadi Penari telanjang dan pernah hidup di dunia porstitusi.

Dilansir laman Pop Crush, berikut ini daftar seleb Hollywood yang pernah ngaku terlibat di lingkungan PSK sebelum terkenal.

Cardi B

Cardi B ternyata pernah menjadi penari eksotis pada usia 18 tahun untuk menghasilkan uang. Pelantun “Bodak Yellow” ini memulai kariernya sebagai penari eksotis pada usia 18 tahun.

Cardi B
Cardi B Photo: Istimewa.

Pekerjaan itu membantunya membayar tagihan, tetapi rapper itu mengatakan kepada Complex bahwa ia berhenti ‘telanjang’ pada 2015 setelah ia melihat bahwa kariernya mengambil jalan yang berbeda.

Chris Pratt

Chris Pratt merupakan aktor macho yang sering berperan sebagai kapten, namun bintang film, namun Pratt ternyata pernah juga menjadi penari telanjang di debelum dirinya tenar.

Selama wawancara Buzzfeed 2015, aktor itu mengungkapkan bahwa ia biasa ‘menelanjangi uang’ saat tinggal di luar sebuah van di Hawaii.

Chris Pratt
Chris Pratt Photo: Istimewa

“Saya suka selalu telanjang. Saya sangat bebas, jadi saya berpikir, ‘Saya mungkin juga dibayar,” katanya kepada media.

Namun, ia mengakui bahwa ia bukan penari terbaik yang membuatnya sulit untuk melakukan pertunjukan stripping di klub sungguhan.

Lady Gaga

Sebelum Lady Gaga menjadi penyanyi pemenang penghargaan yang kita kenal dan cintai, dia adalah seorang penari ‘olok-olok’ di Lower East Side Manhattan.

Meskipun bintang pop ini sangat berterus terang untuk pekerjaannya sebelum tenar, ia mengaku selama bertahun-tahun ‘melayani klien’.

Lady Gaga lupa mandi
Dok. Istimewa

“Saya menghasilkan lebih banyak uang kala itu,” dia menjelaskan kepada Andy Cohen selama wawancara di Watch What Happens Live. “Aku tidak menunjukkan terlalu banyak.”

Brad Pitt

Yang satu ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi ternyata Brad Pitt biasa menjadi penari telanjang dan ‘melayani orang’ saat kuliah di Universitas Missouri.

Aktor ini adalah bagian dari klub yang semuanya laki-laki bernama Dancing Bares, yang akan menari untuk siswa perempuan pada hari ulang tahun mereka.

Brad Pitt dan jennifer Aniston
Brad Pitt dan jennifer Aniston Photo: Somagnews

Salah satu teman Pitt bahkan mengungkapkan bahwa mereka pernah melakukan tarian koreografi tanpa busana dengan sarung bantal di kepala mereka untuk gadis mahasiswi yang baru berusia 21 tahun.

Channing Tatum

Channing Tatum juga pernah menjadi penari telanjang. Meskipun aktor itu mengakui dia tidak terlalu menikmati hari-harinya sebagai penari telanjang.

Channing Tatum
Channing Tatum Photo: Istimewa

“Pada malam yang baik, saya menghasilkan 150 dolar. Pada malam yang buruk, 70 dolar – bahkan 50 kali,” katanya kepada The Hollywood Reporter pada 2014.

Carmen Electra

Carmen Electra
Carmen Electra Photo: Istimewa

Sebelum ketenaran Baywatch-nya, Carmen Electra adalah penari telanjang di awal 90-an. Tapi dia tidak pernah melupakan akarnya. Aktris ini kemudian merilis merek khasnya sendiri dari stripper kutub dan koleksi video kebugaran striptease.

Amber Rose

Model Amber Rose mengatakan hari-hari penari telanjangnya adalah beberapa hari terbaik dalam hidupnya.

Pada 2015, dia mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa dia pertama kali mulai membuka pakaian ketika dia baru berusia 15 tahun, tetapi dia segera menyadari bahwa dia tidak bisa melakukannya.

Amber Rose
Amber Rose Photo: Istimewa.

Dia mencoba lagi ketika dia berusia 18 tahun setelah dia menjadi lebih nyaman dengan tubuhnya dan menelanjangi sampai dia berusia 25.

“Ya Tuhan, aku sangat bersenang-senang. Aku benar-benar melakukannya,” katanya kepada majalah.

“Aku masih muda, cantik, Saya berada di atas panggung, saya tidak benar-benar malu dengan tubuh saya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close