Hobi

7 Situs legal nonton anime sub Indonesia terpercaya, pengganti Nekopoi

Nekopoi dan Meownime adalah situs nonton anime yang cukup populer. Namun sayangnya, situs tersebut ilegal dan berbahaya. Memang, anime sendiri merupakan salah satu jenis film yang dicari oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Sebagai pengganti Nekopoi dan Meownime, berikut beberapa situs legal dan terpercaya untuk menonton anime. Apa saja? Berikut artikelnya.

Pengganti Nekopoi, Netflix

Netflix
Netflix. Sumber: About Netflix

Situs populer Netflix menyediakan berbagai jenis anime, mulai dari yang lawas hingga terkini. Tak hanya anime, beberapa genre film lokal maupun luar negeri pun ada di situs ini. Ada juga film yang mengharuskan penontonnya berlangganan di situs ini. Klik disini untuk nonton anime lewat Netflix.

Genflix

Genflix
Genflix. Sumber: Facebook

Genflix merupakan salah satu situs streaming yang menyediakan film anime secara gratis. Namun, ada beberapa film yang mengharuskan penontonnya merogoh kocek sedikit saja untuk menonton setiap episode yang menyenangkan. Situs ini juga menyediakan subtitle Indonesia, bahkan terdapat sejumlah konten berbahasa Jawa lho. Tak hanya itu, Genflix juga menawarkan layanan menonton anime secara bersamaan dengan jam tayang di Jepang. Kunjungi situs Genflix, disini.

Crunchyroll

Crunchyroll
Crunchyroll. Sumber: Crunchyroll

Bagi kamu pecinta anime pasti tak asing lagi dengan situs Crunchyroll. Ya! Situs ini memang banyak sekali kelebihannya. Beberapa diantaranya, kamu bisa menonton berbagai anime satu jam setelah episodenya tayang di Jepang. Selain itu, kamu juga bisa menonton anime lewat Play Station lho. Tapi, ada juga kekurangannya dari situs ini, yakni tak semua koleksi animenya berbahasa Indonesia. Bisa klik disini untuk kunjungi Crunchyroll.

Line Webtoon Indonesia

Line Webtoon Indonesia
Line Webtoon Indonesia. Sumber: Webtoons

Situs legal nonton anime lain adalah di Line Webtoon Indonesia. Dari situs ini, penonton bisa menyaksikan anime yang begitu menyenangkan dengan subtitle Indonesia yang ada di seri Webtoon. Tapi, situs ini masih sedikit dalam menyediakan berbagai jenis tontonan anime. Kunjungi situs streaming nonton anime LINE Webtoon Indonesia disini.

Ani One

Ani One
Ani One. Sumber: YouTube

Selain legal dan memiliki subtitle bahasa Indonesia, situs Ani One juga bisa diakses secara gratis dengan resolusi yang tinggi. Tak hanya itu, situs ini juga menampilkan berbagai jenis anime, mulai dari yang dulu hingga terkini sesuai dengan selera penontonnya. Klik disini untuk kunjungi streaming nonton anime di Ani One.

iQIYI

iQiyi
iQiyi. Sumber: Facebook

Layanan streaming lain yang bisa pecinta anime pertimbangkan secara resmi adalah iQIYI. Di situs ini milik Baidu ini menyediakan berbagai koleksi anime yang menarik dengan teks bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Malaysia, Thailand hingga Vietnam. Kamu bisa install aplikasi iQIYI atau klik disini.

Amazone Prime

Amazon Prime
Amazon Prime. Sumber: TheGamer

Amazone Prime tidak hanya menyediakan koleksi anime saja, tapi juga menyuguhkan film dan serial barat juga. Berbagai koleksi anime, dari yang lawas hingga terbaru dengan berbagai subtitle, termasuk sub Indonesia. Bahkan, anak perusahaan yang dikomandoi oleh Jeff Bozes ini memproduksi anime sendiri lho. Anime yang diproduksi situs ini terkategori dalam segmen Amazon Original Series. Klik disini untuk melihat koleksi anime di Amazone Prime.

Topik

2 Komentar

  1. loading...

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close