Hot

8 Cowok dikabarkan mantan pacar Jessica Iskandar, ngaku pernah dekat dengan gay

8 Mantan pacar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar membawa kabar yang bikin heboh jagat maya, yakni mengaku pernah menjalin hubungan dekat dengan cowok penyuka sesama jenis alias gay. Kini, Jessica Iskandar dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Vincent Verhaag.

“Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan,” kata Jessica Iskandar melansir @lambe_turah.

Warganet pun merasa penasaran dengan siapa sosok cowok yang dimaksud wanita yang akrab disapa Jedar tersebut. Diketahui, Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan pacaran dengan beberapa pria. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Alvaron Carpenter

Jessica Iskandar dan Alvaron Carpenter
Jessica Iskandar dan Alvaron Carpenter

Alvaron Carpenter merupakan pacar bule pertama Jessica Iskandar. Keduanya pacaran di tahun 2008 lalu dan pertama kali bertemu di Bali. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah tiga tahun pacaran karena masalah jarak.

Ludwig Franz

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz
Jessica Iskandar dan Ludwig Franz. Sumber: Liputan6

Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan pacaran dengan Ludwig Franz Willibald sampai keduanya dikabarkan menikah diam-diam di tahun 2013. Di tanggal 21 Juli 2014, wanita 33 tahun tersebut melahirkan seorang putra bernama El Barack Alexander di Amerika Serikat. Tak berapa lama kemudian, Ludwig Franz yang merupakan seorang putra mahkota kerajaan Jerman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Shivin Narang

Jessica Iskandar dan Shivin Narang
Jessica Iskandar dan Shivin Narang. Sumber: Triibunnews

Jessica Iskandar kemudian dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan aktor asal India, Shivin Narang. Kedekatan keduanya bermula ketika mereka mengisi acara Pesbukers di ANTV beberapa tahun lalu. Namun, Shivin menegaskan bahwa hubungannya dengan ibu satu anak tersebut hanya sebatas rekan kerja.

Vino G Bastian mantan Jedar?

Vino G. Bastian. Foto: Instagram @vinogbastian__

Jessica Iskandar menganggap bahwa aktor Vino G Bastian adalah cinta pertamanya. Keduanya menjalin hubungan pacaran saat Jessica pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Meski saling menyapa, Jedar mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan ayah satu anak tersebut. Kini, Vino G Bastian sudah menikmati perannya sebagai suami Marsha Timothy.

Oliver Pras

Jessica Iskandar dan Oliver Pras
Jessica Iskandar dan Oliver Pras. Sumber: CumiCumi

Di akhir 2016, Jessica Iskandar dan Oliver Pras dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah foto-foto kedekatan mereka tersebar di media sosial. Jessica mengaku dekat dengan aktor pemeran Dealova tersebut.

“Itu (foto) bulan lalu, tapi kita kita deket banget,” kata Oliver kala itu.

Vishal Singh

Jessica Iskandar dan Vischal Singh
Jessica Iskandar dan Vischal Singh. Sumber: Liputan6

Selain dengan Shivin Narang, Jessica Iskandar juga dikabarkan pernah dekat dengan aktor India lainnya, yakni Vishal Singh. Hal itu diketahui setelah Jessica mengaku nyaman dengan Vishal yang dikabarkan sudah dekat dengan anak semata wayangnya, El Barack. Namun, hubungan Jessica dan Vishal dijelaskan hanya sebatas sahabat.

Oscar

Raffi Ahmad membocorkan salah satu mantan pacar Jessica Iskandar yang ada di Spanyol. Kata Raffi, pria bernama Oscar tersebut tidak bermodal dan mirip dengan Richard Kyle.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. Photo: Instagram @inijedar

“Pacaran sama orang itu gak modal pinjem motor gua. Jadi dia pacaran sama si itu pinjem motor gua keliling-keliling,” ungkap Raffi Ahmad dalam YouTube yang tayang pada Agustus 2019 lalu.

Richard Kyle mantan pacar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar & Richard Kyle
Jessica Iskandar & Richard Kyle Foto: Instagram

Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan pacaran dengan model Richard Kyle. Bahkan, keduanya sudah menggelar acara pertunangan di tahun 2019 lalu. Rencananya, Jedar dan model asal Australia tersebut akan menikah di Bali dan jakarta namun rencana tersebut gagal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close