Hot

8 Drakor romantis adaptasi dari webtoon, salah satunya Backstreet Rookie

Drama Korea romantis berjudul Backstreet Rookie rupanya diadaptasi dari webtoon karena mengangkat cerita yang menarik. Tak hanya Backstreet Rookie, beberapa drama Korea berikut juga diambil dari webtoon lho, Hopers. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Webtoon Backstreet Rookie

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Backstreet Rookie diperankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Drama ini mengangkat kisah cinta seorang pemilik minimarket dengan pekerja part time di minimarket itu.

Itaewon Class

Itaewon Class diperankan oleh aktor ternama Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung, dan Kwon Nara. Drama Korea ini bercerita tentang tokoh utamanya Park Sae Roy yang membuka restoran di daerah Itaewon dan jatuh cinta dengan seorang food blogger bernama Jo Yi Seo.

Mystic Pop-up Bar

Bergenre romantis dan komedi, drama Korea Mystic Pop-up Bar menjadi salah satu tontonan favorit di tahun 2020. Dibintangi oleh Yook Sung-jae (BTOB) dan Hwang Jung Eum (Sugar), drama ini menceritakan seorang pengelola bar.

Welcome

Dibintangi Kim Myung-so, Shin Ye-eun, dan Seo Ji-hoon, drama Korea ini bercerita tentang seorang wanita di usia pertengahan 20-an bernama Kim Sol ah yang memiliki kucing bernama Hong-jo. Namun kucing tersebut ternyata bukan kucing biasa dan bisa berubah bentuk menjadi manusia. Sejak ada kucing itu, Kim Sol ah mengalami kejadian yang tak terprediksi sebelumnya.

Selain Backstreet Rookie, How to Buy a Friend juga diadaptasi dari webtoon

Drama Korea ini diangkat dari webtoon berjudul Contract Friendship karya Kwon Laad yang diterbitkan pada tahun 2018. Drama ini menceritakan tentang kisah anak SMA yang diperankan oleh Lee Shin-young, Shin Seung-ho, dan Kim So-hye.

Comic Book Boy Girl

Drama Korea Comic Book Boy Girl juga memiliki nama lain yakni Couple Who Came Out From Manhwa’. Drama Korea ini bercerita tentang Cheon Nam Wook yang keluar dari manhwa (komik) dan menjalani keseharian sebagai anak SMA di dunia nyata.

What’s Wrong with Secretary Kim 

Bergenre komedi romantis, drama Korea What;s Wrong with Secretary Kim diperankan oleh Park Seo-joon, Park Min-young, Lee Tae-hwan, Kang Ki-young, Kang Ki-young, dan Chansung. Drama ini menceritakan tentang dunia pekerja, dimana si bosnya mencintai sang sekretaris yang sudah bekerja dengan dirinya selama sembilan tahun.

Cheese in the Trap 

Drama Korea Cheese in the Trap mendapuk pemeren utamanya, Kim Go-eun dan Park Hae-jin. Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa di kampus dan kisah cinta mereka yang begitu rumit.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close