Unik

Nyesek! ABG 16 tahun bikin tato nama pacarnya, seminggu jadian putus

Saat-saat jatuh cinta merupakan saat yang sangat indah. Saat di mana dunia serasa hanya milik berdua, merasa ingin saling memiliki, dan rasa-rasa indah lainnya.

Meski sejuta rasanya, namun rasa seperti itu tentu tak akan bertahan selamanya. Terkadang, beberapa pasangan berpisah karena sudah tidak merasakan hal itu lagi dalam hitungan bulan.

Baca juga: Nia Ramadhani khawatir Mikhayla minta bikin tato seperti dirinya

Namun anggapan seperti itu rasanya tak berarti untuk Anak Baru Geda (ABG) yang satu ini.

Remaja tanggung asal Vietnam berusia 19 tahun baru saja merasakan cinta pertama yang bersambut. Setelah cintanya diterima pujaan hati, apa saja rela ia lakukan termasuk membuat tato.

Tak tanggung tanggung, yang dibuatnya bukan tato sembarangan, melainkan tato permanen. Tanpa pikir panjang ia mengukir nama sang kekasih sepanjang 10cm di lengan kirinya.

Remaja bikin tato untuk kekasih
Remaja bikin tato untuk kekasih foto: World of buzz

Dalam sebuah wawancara, bocah yang dirahasiakan namanya itu mengaku tidak pikir panjang dengan tindakannya.

“Saya sangat mencintainya. Saya berpikir bahwa akan bersamanya seumur hidup,” katanya.

Lebih lanjut ia juga menyatakan bahwa apa yang ia lakukan pernyataan bukti cinta abadi untuk kekasihnya.”

Pihak tatoo artist mengatakan dirinya sudah berulangkali memastikan apakah si bocah yakin akan keputusannya membuatnya dengan nama sang kekasih.

“Saya sudah meyakinkan kalau ini akan sulit dihapus. Tidak ada yang menjamin hubungan percintaan siapapun,” ujar tatoo artist.

Karena di Vietnam belum ada larangan membuatnya untuk anak di bawah umur, pihak tatoo artist akhirnya membuat kesepakatan tertulis.

Namun sayangnya, belum kering luka dari tato yang dibuat, sang gadis sudah lebih dulu memutuskan cinta, bahkan hanya berselang satu minggu setelah jadian.

Tato
Tato foto: Pixabay

“Dia kembali lagi ke toko kami satu minggu kemudian dan minta tatonya dihapus, karena mereka sudah putus,” ungkap si tatoo artist.

Namun sayangnya seperti yang sudah dikatakan bahwa menghapusnya tidak mudah. Selain menyakitkan secara fisik, menghapusnya juga membutuhkan biaya yang cukup besar.

Baca juga: Alasan ngenes Jeremy Teti baru pasang tato di umur 50 tahun, telat macho

Menanggapi kisah ini warganet berkata miris. Warganet berkata bahwa remaja hanya bisa berpikir dangkal.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menyalahkan si tatoo artist karena mau membuatnya. Tak hanya itu, warganet juga menyarankan sebaiknya membuatnya dari nama hewan peliharaan karena tak akan putus. Bagaimana menurut kamu HOPERS?

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close