Trending

Bahar bin Smith teriak-teriak hingga tebar ancaman, Abu Janda: Cuma orang idiot yang percaya residivis ini habib

Habib Bahar bin Smith kembali menjadi sorotan usai bebas dari penjara Gunung Sindur karena kasus penganiayaan sopir taksi daring. Terbaru, Bahar kembali disorot usai video ceramah perdananya usai bebas dari penjara viral di media sosial.

Dalam ceramahnya itu, Habib Bahar ceramah berteriak-teriak dengan nada tinggi, hingga menebar ancaman kepada para pengkhianat Habib Rizieq. Katanya, dia siap memusnahkan siapapun yang berkhianat kepada Habib Rizieq.

Muslima Fest

Nah, usai video ceramahnya itu viral di media sosial, pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda ikut memberikan komentarnya. Dalam unggahannya di Instagram, Abu Janda membagikan ulang video ceramah Habib Bahar yang sedang berteriak-teriak.

Abu Janda. Foto: YouTube Abu Janda Aktivis
Abu Janda. Foto: YouTube Abu Janda Aktivis

Nampak dalam video yang dibagikan Abu Janda sejumlah jemaah kebanyakan sedang merekam sementara lainnya mendengarkan ceramah nada tinggi Habib Bahar. Terlihat juga ada dekorasi balon yang menghiasi ruangan masjid tempat Bahar ceramah itu.

Melihat hal tersebut, Abu Janda mengatakan bahwa Bahar bin Smith seperti demit alias makhluk halus yang suka mengganggu manusia. Dia pun heran mengapa dengan gaya ceramah yang berapi-api, tapi justru dekorasinya balon.

teriak2 kayak demit tapi dekorasi balon warna warni.. bukan takut malah pengen ngakak nying,” tulis Abu Janda, dikutip Hops.ID pada Kamis 25 November 2021.

Lebih lanjut, Abu Janda juga mengatakan bahwa hanya orang idiot saja yang percaya bahwa Bahar bin Smith seorang habib.

btw cuma orang idiod IQ tiarap keterbelakangan mental yang percaya kriminal residivis ini habib,” pungkasnya.

Bahar bin Smith ancam ulama

Sebelumnya, dalam video yang beredar, terlihat Bahar bin Smith mengancam orang-orang, khususnya para ulama yang mengkhianati Habib Rizieq. Bahkan, dia tak segan-segan memusnahkan mereka yang berkhianat itu.

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Habib Bahar.

Habib Bahar bin Smith. Foto: YouTube
Habib Bahar bin Smith. Foto: YouTube

Dia pun mengatakan bahwa Habib Rizieq yang tadinya sedang hidup tenang di Mekkah, diminta umatnya untuk datang ke Indonesia. Namun, Bahar mempertanyakan, mengapa ketika ada peristiwa penembakan 6 Laskar FPI hingga HRS dipenjara, banyak ustaz-ustaz yang bungkam.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” kata dia dengan nada tinggi.

Bahar bin Smith sekali lagi menegaskan bahwa dia bakal menghabisi siapapun orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq. Bukan tanpa alasan dia berkata demikian. Bahar tak mau ada orang-orang yang berkhianat yang berada di dalam kubunya.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujar Bahar.

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” imbuhnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close