Hot

Abu Janda bela dokter Reisa yang dinyinyiri PKS: Iri ya ukhti?

Abu Janda lagi-lagi membuat unggahan nyeleneh. Kali ini, pria yang bernama asli Permadi Arya itu menyentil PKS. Sambil menyindir PKS, Abu Janda bela dokter Reisa Broto Asmoro.

Dalam postingan Kamis, 11 Juni 2020, Abu Janda menampilkan kolase foto. Paling atas, ada foto dokter Reisa. Sementara di bawahnya tertampang judul pemberitaan yang berjudul “Soal Dokter Reisa Broto Asmoro Legislator PKS: Jubir Baiknya Paham Pandemi”. Lalu paling bawah, foto Abu Janda sendiri sedang tertawa terbahak-bahak dengan caption menohok, “Iri ya Ukhti?”

Baca juga: Ashanty belikan Azriel mobil mewah lapis emas, netizen: Anang lebih tajir dari Raul Lemos

Seolah Abu Janda bela dokter Reisa. Dalam keterangan fotonya, dia menulis kalau dokter Reisa yang cantik dinyinyiri oleh anggota wanita PKS. Dia juga menukil ucapan Najwa Shihab tentang hijab.Abu Janda menyindir kalau banyak pihak yang mendahulukan tampilan daripada isi. Unggahannya diakhiri dengan nyinyiran ke si legislator PKS.

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. Foto: IG.
Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. Foto: IG.

“Dokter cantik jubir Covid dinyinyirin ukhti PKS. Makanya dulu kak Najwa Shibab pernah bilang yang penting jilbabin hati dulu daripada kepala banyak yang beragama sekarang ngeduluin kemasan daripada isi. Iri ya ukhti?” tulis Abu Janda.

Tentang dokter Reisa

Sejak ditunjuk jadi juru bicara penanganan COVID-19, sosok Reisa mencuri perhatian publik.

Dokter spesialis kulit dan kelamin ini bukan wajah baru di dunia entertainment. Dia merupakan jebolan ajang kecantikan dan pernah menjadi model. Sosok Reisa mulai dikenal publik saat menjadi host Dr. Oz Indonesia.

dr Reisa Broto Asmoro
dr Reisa Broto Asmoro. Foto Instagram @reisabrotoasmoro

Enggak melupakan panggilannya sebagai tenaga medis, dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan ini banyak berkontribusi untuk publik.

Setelah lulus, ia sempat bekerja sebagai tenaga medis forensik di Rumah Sakit Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati. Lalu Reisa juga tergabung dalam tim forensik sebagai anggota Disaster Victim Investigation (DVI). Saat itu dia bergabung dengan tim forensik yang menyelidiki korban bencana kecelakaan pesawat Sukhoi dan korban bom di Jakarta.

Jadi, jelas kalau dokter Reisa enggak cantik semata tapi juga dokter yang mumpuni. Dia mampu bekerja di luar bidang spesialisasinya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close