Trending

Wawancarai istri ayah Taqy Malik, Abu Janda: Saya tak tega meneruskan, tapi…

Pegiat media sosial, Permadi Arya atau Abu Janda mewawancarai Marlina Octarina, istri siri ayah Taqy Malik. Abu Janda menggali apa harapan Marlinda setelah kasus kekerasan seksual dalam rumah tangga ini melaju ke hukum.

Abu Janda mengungkapkan tidak mudah untuk mewawancarai Marlina, istri siri ayah Taqy Malik. Sebab berkali-kali Marlina menangis tak kuat untuk menyampaikan apa yang ia rasakan.

Abu Janda tanyai Marlina istri ayah Taqy Malik

Nah Abu Janda kembali lagi, nimbrung dalam isu kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik lho. Dalam wawancara, Abu Janda bertanya apa yang jadi harapan Marlina setelah mendapat kuasa hukum untuk menggugat ayah Taqy Malik.

Abu Janda wawancarai Marlina istri ayah Taqy Malik
Abu Janda wawancarai Marlina istri ayah Taqy Malik. Foto Instagram @permadiaktivis2

“Saya cuma ingin mengungkap kebenaran. Jangan sampai ada korban-korban lain seperti saya. Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu keluarga besar tahu, tapi ini harus saya ungkap,” kata Marlina di postingan Instagram Abu Janda.

Marlina mengaku menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan suaminya. Jadi dia dipaksa untuk berhubungan anal seks saat dia sedang datang bulan, padahal Marlina tahu itu dilarang oleh ajaran Islam.

“Iya saya dipaksa oleh ayahanda Taqy Malik untuk melakukan anal seks walaupun saya tidak mau karena saya tahu itu dosa dan haram di agama saya. Benar (pakai dalil agama), dia bicara sebagian ulama ada yang menghalalkan, ada yang mengharamkan,” ujar Marlina.

Usai wawancara singkat itu, Abu Janda mengingatkan soal kebejatan yang dibungkus dengan agama.

“Seorang filsuf Arab bernama Ibnu Rusyd pernah berkata ‘jika ingin menguasai orang bodoh, bungkus yang bejad pakai agama’. Hari ini kita jadi saksi banyak sekali kebejatan yang dibungkus dengan agama,” kata Abu Janda.

Diminta kuasa hukum Marlina

Abu Janda mengaku membuat konten dengan Marlina lantaran diminta oleh kuasa hukum Marlina itu. Maksudnya, Abu Janda dimintai bantuan untuk menyuarakan perasaan Marlina.

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria. Foto: Instagram dan Suara
Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria. Foto: Instagram dan Suara

“Saya diminta oleh kuasa hukum mbak Marlina Octarina untuk membantu menyuarakan dugaan kekerasan seksual bejad yang dilakukan ayahanda Taqy Malik. Wawancara eksklusif ini tidak mudah, karena mbak Marlina terus menangis, bikin saya tidak tega meneruskan, namun mbaknya meminta terus demi mengungkap kebenaran katanya,” tulis Abu Janda.

Diberitakan sebelumnya, perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ia mengungkapkan rasa kecewa karena tak kunjung dikenalkan kepada keluarga ayah Taqy meski sudah dua bulan menikah.

Tak hanya itu, Marlina juga melaporkan Marsyadin karena dinilai melakukan penyimpangan seksual. Kata Marlina, ayah Taqy memaksa dirinya melakukan hubungan badan lewat organ yang tak wajar. Namun saat menolaknya, ayah Taqy menyebut bahwa beberapa ulama menghalalkan perbuatan itu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close