Hot

Ada Ahok di pesta Raffi Ahmad, Istana bilang begini…

Raffi Amad mendatangi pesta pasca divaksin covid-19.

Presenter Raffi Ahmad kepergok menghadiri sebuah pesta dan berfoto bersama tanpa menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. Padahal seperti yang diketahui publik bahwa Raffi kemarin baru saja menjadi peserta vaksinasi covid-19 di Istana bersama Presiden Joko Widodo

Aksi Raffi menghadiri pesta kepergok ketika salah satu kerabat artisnya yaitu Anya geraldine memposting foto Raffi dan beberapa artis lain berfoto tanpa masker dan berdiri berdekatan.

Tak cuma Raffi, dalam postingan lain artis Aurelie Moeramans bahkan sempat memposting mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga hadir dalam pesta tersebut. Bahkan Ahok sempat bernyanyi tanpa masker.

Sikap Raffi ini memicu kekesalan publik, nama Raffi juga sempat jadi trending topik di twitter. Di sisi lain, rekan sesama artis yaitu Sherina Munaf juga sempat menyentil kelakuan Raffi.

Sherina meneyebut bahwa Raffi tak pantas melakukan hal itu karena dirinya adalah seorang influencer.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. Photo: Instagram @raffinagita1717

“@raffinagita1717 Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran ramai-ramai dong. Anda dipilih jatah awal awal vaksin karena followers banyak,” begitu keterangan yang ditulis Sherina Munaf di Instagram Stories.

Menurut pemeran Petualangan Sherina itu, Raffi seharusnya memberikan contoh yang baik kepada puluhan juta followersnya.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this, your followers are counting on you (Tolong lakukan dengan lebih baik, followers followers kamu itu mengandalkanmu),” ujarnya.

Raffi Ahmad bakal ditegur istana

Menanggapi hal itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengaku akan menasihati Raffi. “Kami akan nasihati,” ujar Heru dilansir laman Suara 14 januari 2021.

Secara terpisah, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Siti Nadia Tarmizi meminta kepada Raffi untuk menjaga protokol kesehatan (prokes) meski sudah divaksin. Seba, vaksinasi tidak cukup menjaga diri dari sebaran virus Corona.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: @basukibtp
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: @basukibtp

“Iya seharusnya kita tetap menjalankan prokes ya, walau sudah divaksinasi, karena vaksin saja tidak cukup melindungi kita dan saat ini vaksin membutuhkan waktu untuk dapat membuat antibodi ya. Jadi tetap jaga diri kita dengan mematuhi prokes dan menjalankan 3M,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close