Hot

Ada penampakan pada foto Kaesang dan Felicia, netizen singgung soal pelet

Terkait hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang harus kandas diduga lantaran kehadiran Nadya Arifta terus bergulir dan jadi polemik berkepanjangan. Namun ternyata warganet tidak hanya fokus pada hubungan asmara tersebut, pasalnya di tengah isu yang beredar publik malah menemukan sosok mistis pada foto Kaesang dan Felicia.

Kejelihan warganet +62 alias Indonesia diunggah oleh akun jejaring media sosial Instagram @nenk_update.

Dalam captionnya si pengunggah menjelaskan bahwa warganet sempat bertanya-tanya terkait makhluk misterius yang berada tepat di belakang Kaesang dan Felicia.

penampakan pada foto Kaesang dan Felicia, putih gelantungan di pohon. Foto: Instagram
penampakan pada foto Kaesang dan Felicia, putih gelantungan di pohon. Foto: Instagram

Adapun sosoknya terlihat digambarkan oleh akun tersebut seperti penampakan makhluk astral berbaju putih dan bergelantungan di pohon.

“Netizen banyak yang DM soal postingan sebelumnya yang dikutip dari artikel, katanya pada salfok sama putih-putih yang dipohon. Kayak orang lagi gelantungan dipohon,” tulisnya, dikutip Hops pada Senin, 8 Maret 2021.

Terlihat dalam potret yang diunggah, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut sedang berpose bersama kekasihnya Felicia.

Kemudian tidak jauh di belakang mereka, tampak sosok misterius berbaju putih dan berambut panjang berdiri di dekat pohon.

penampakan pada foto Kaesang dan Felicia, putih gelantungan di pohon. Foto: Instagram
penampakan pada foto Kaesang dan Felicia, putih gelantungan di pohon. Foto: Instagram

Sontak saja postingan itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar.

“Kayak orang bunuh diri gitu enggak sih? Soalnya itu kan sungai bawahnya, terus kaya perempuan gantung diri gitu, karna kakinya juga enggak napak,” balas akun krisdianaa*****.

“Menurut indigo aku itu adalah sosok misterius yang sering nanya ke orang yang datang mbak pesan apa?,” kata akun Rezar*****.

“Gitu aja dibahas, orang kali itu mah. Namanya juga difoto apalagi di belakang ya pasti burem-burem gitu. Kayak gitu aja udah dibahas kemana-mana,” ujar akun meidian*****.

“Sudah ribut-ribut F sama N, udah heboh-heboh keblow up media, ternyata mas pisang kecantolnya ama miss K, hmmm baiklah,” tutur akun yas*****.

“Wah berarti sebenarnya peletnya sudah menampakan diri,,tapi kenapa baru hari ini terbongkar,” ungkap akun tanaya.*****.

“Wkwkkwkw ghosting. Ghost beneran,” imbuh akun andreana*****.

Kaesang akhirnya buka suara

Kaesang Pangarep, akhirnya mengaku sudah putus dengan mantan kekasih lima tahunnya, Felicia Tissue. Kaesang menceritakan bagaimana hubungannya dengan Felicia setelah setelah ibu sang mantan, Meilia mengungkapkan rasa kecewa terhadap putra Presiden Joko Widodo tersebut di media sosial.

Meilia menyebut kalau Kaesang tiba-tiba menghilang dari putrinya setelah menjanjikan akan menikahkan Felicia pada Desember 2020 lalu.

Kaesang Pangareap akhirnya buka suara terhadap kisruhnya kisah cinta dengan sang mantan, Felicia Tissue.

Pria 26 tahun itu diminta menjelaskan tentang hal yang sedang ramai diperbincangkan jagat maya, yakni Kaesang yang disebut ghosting (tiba-tiba menghilang) dari seseorang.

“Itu gimana mas Kaesang yang sebenarnya kok orang di luar sana, mas dituduh ghosting seseorang. Bisa jelaskan enggak mas?,” katanya dilansir Hops dari Instagram @nenk_update.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Foto: Instagram | Ibunda Nadya Arifta klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa

Menanggapi hal itu, Kaesang memilih untuk tidak banyak menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dengan Felicia karena alasan pribadi. Menurut Kaesang, masalah pribadi tidak perlu diumbar.

“Ya gimana ya mas ya itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” ungkap Kaesang Pangarep

Namun, kisah cinta Kaesang dan Feli sudah terlanjur jadi buah bibir netizen. Kaesang kemudian dimita untuk klarifikasi hal itu.

Kaesang lantas mengaku kalau hubugannya dengan wanita berdarah Tionghoa tersebut sudah kandas sejak pertengahan Januari 2021 kemarin. Di waktu yang bersamaan, Kaesang menyebut dirinya dimaki-maki tapi memilih untuk diam.

“Dan itu kan sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Menurut saya memang kita harus jelaskan supaya masyarakat tahu cerita sesungguhnya versi dai mas Kaesang,” tuturnya.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yawis lah aku diam saja,” imbuh Kaesang.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close