Trending

Ada saksi lihat Yosef di hari pembunuhan Tuti-Amel, sedang apa dia?

Suami Tuti Suhartini sekaligus ayah kandung Amalia Mustika Ratu, Yosef Hidayah kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Subang, Jawa Barat, Kamis 21 Oktober 2021. Proses tanya-jawab yang ke-14 kali tersebut berlangsung panjang selama delapan jam.

Kuasa Hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, meski berlangsang panjang, namun dia memastikan, pertanyaan yang dilontarkan polisi masih sama, yakni seputar malam sebelum dan setelah kejadian. Selain itu, obrolan hanya berlangsung santai.

“Hasil dari BAP yang baru selesai, Pak Yosef dimintai keterangan hal-hal detail seputar sebelum kejadian di tanggal 17 Agustus malam dan tanggal 18 Agustus pagi. Ada 20 pertanyaan yang ditanyakan,” ujar Rohman, dikutip Hops, Jumat 22 Oktober 2021.

Yosef Hidayah. Foto: tvOne.
Yosef Hidayah. Foto: tvOne.

Lebih jauh, Rohman meastikan, saat hari pembunuhan Tuti dan Amel, kliennya sedang membeli surabi di luar rumah. Bahkan, bukan hanya satu saksi yang melihatnya, melainkan banyak.

Kenyataan tersebut, kata Rohman, membuktikan bahwa Yosef memiliki alibi yang kuat. Sehingga, mustahil dia membunuh anak dan istrinya di jam-jam tersebut.

“Keterangannya semakin jelas, alibi dari klien saya itu sudah jelas, pada pagi hari tanggal 18 Agustus itu bukan cuma satu saksi saja yang melihat pagi hari Pak Yosef sedang membeli surabi,” tegasnya.

Yosef Hidayah sayang Amel dan Tuti

Diketahui, sebelumnya, Yosef mengaku geram dengan tuduhan publik yang menyebut dirinya membunuh Tuti dan Amel di kediamannya sendiri. Sebab, kata dia, jangankan memukul, bicara kasar kepada mereka saja dia tak pernah.

“Saya terus terang saja belum pernah kasar apalagi memukul, belum pernah sama sekali. Jangankan mukul, saya berkata kasar pun tidak pernah,” tutur Yosef.

Yosef Hidayah. Foto: tvOne.
Yosef Hidayah. Foto: tvOne.

Lebih jauh, Yosef juga mengaku sangat sayang kepada Tuti dan Amel. Bahkan, jika diberikan satu kesempatan, dia ingin berkumpul kembali bersama mereka berdua.

“Saya tuh sayang banget sama keduanya, apalagi sama Yoris, anak pertama saya. Kalau dikasih kesempatan, saya tetap ingin menjalankan kehidupan saya kembali bersama keluarga saya,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close