Trending

Betul ada yang aneh, inilah daftar nama yang ditelepon Yosef pagi itu

Sudah dua bulan kasus pembunuhan Subang terjadi. Namun Polisi belum juga berhasil menentukan tersangka. Terbaru ada narasi yang mengamati daftar panggilan keluar telepon Yosef Hidayah –suami dan ayah korban– di pagi itu.

Sebab dari sana bisa menjadi petunjuk, apa yang dilakukan Yosef dengan telepon-nya di pagi itu. Apalagi ada hal yang dianggap janggal dilakukan Yosef. Di mana, dia menurut keterangan Wawan, salah seorang warga sekitar, terlihat sempat marah-marah di telepon sesaat setelah penemuan jasad.

Muslima Fest

Hal itupun cukup aneh, dan Wawan melaporkan temuannya itu pada Ketua RT setempat.

Telepon Yosef aneh

Sementara itu, merujuk pada keterangan kuasa hukum Yosef, yakni Rohman Hidayah, sepertinya Polisi kini memang tengah intensif merunut kejadian awal di pagi hari. Di mana sikap Yosef turut dicermati, sejak awal tiba di TKP, hingga kapan dia menelepon Amel anaknya yang ikut jadi korban pembunuhan keji.

Sebab ada yang dirasa janggal, yakni Yosef baru menelepon sang anak setelah 9 menit berada di TKP. Padahal jika melihat kondisi TKP, sudah bisa ditebak ada yang sangat mengerikan terjadi di rumah itu.

Yosef Hidayah. Foto: tvOne.
Yosef Hidayah. Foto: tvOne.

“Kalau masalah waktu 5-10 menit, itu hal wajar, itu bukan aneh. Tetapi kalau sudah 9 menit di arena titik krusial, akan ada banyak petunjuk,” kata Anjas di Thailand, Youtuber yang getol menganalisa kasus ini, dikutip Senin 18 Oktober 2021.

Dosen di 3 univesitas di Thailand itu juga mengatakan, banyak pihak yang senada dengannya, berkaitan dengan sikap Yosef menghabiskan beberapa menit di sana adalah sikap yang aneh.

“Pak RT di hari itu juga bilang ada warganya melihat Yosef marah-marah ditelepon. Kita tahu Yosef sempat telepon Amel. Berhasil nyambung tapi hanya ada nada dering tak diangkat. Lalu siapa orang yang dimarah-marahi?” katanya sembari menyebut hal itu aneh.

Daftar kontak Yosef

Anjas juga mengungkap daftar nama yang di-telepon oleh Yosef di pagi kejadian. Menurut data yang dihimpun, pertama kali Yosef tiba di TKP pada pukul 07.15. Lalu dia baru menelepon Amel pada pukul 07.24.

Yosef Hidayah dan tim pengacara
Yosef Hidayah dan tim pengacara, Rohman Hidayat dan Fajar. Foto Facebook Rohman Hidayat & Partners

Tetapi telepon Amel tak diangkat. Kemudian pada pukul 07.26, Yosef kembali menelepon anaknya yang lain, yakni Yoris. Tetapi yang mengangkat adalah istrinya.

“Memang kalau secara rinci kita bisa melihat, kalau di TKP 5 menit, masih agak logis. Tetapi kalau 9 menit hampir 10 menit, bisa jadi bagian petunjuk Polisi untuk menyelidiki.”

Sejauh ini HP Yosef juga masih ada di tangan Polisi. Sementara yang lainnya seperti istri mudanya, Mimin sudah dikembalikan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close