Hot

Ada yang ngaku lihat Anang main perempuan, Ashanty sabar: Iya gak apa

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty termasuk salah satu couple goal seleb. Bisa dibilang, pernikahan mereka adem ayem dan jauh dari gosip enggak sedap. Tapi, ada seorang netizen yang mengaku sering lihat Anang main perempuan.

Bermula dari Ashanty yang mengunggah foto di Instagram pribadinya pada Minggu, 5 Juli 2020. Dia mamerkan foto berdua Anang di sebuah vila disertai caption manis dalam bahasa Inggris. “Kita berhasil melewati semuanya bersama-sama, baik saat susah maupun senang.”

Baca juga: Lagu Gloomy Sunday bak pengantar bunuh diri, kisah di baliknya tragis

Tuduhan Anang main perempuan

Unggahan Ashanty tersebut mendapat komentar kurang mengenakan dari salah satu netizen. Dia mengatakan sering melihat Anang ‘jajan’ di Bogor.”Anang biasa main l***e di bogor tuh mba ash. saya sering mergoki dia di daerah bogor,” tulis @isaadalahdajal.

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto: Instagram

Melihat komentar yang menjelekkan suaminya, Ashanty membalas dengan santai. Enggak terpancing emosi, dia menyelidiki latar belakang si pemilik akun. “Iya engga apa-apa, fake acc, makasih loh,” balas Ashanty.

Balasan santuy Ashanty mendapat apresiasi dari netizen. Mereka memuji sikap Ashanty. “Orang2 kek gitu nanggepinya santuy ajh bun…jawabanya bunda MANTAB,” tulis seorang netizen.

Dihadiahi mobil mewah

Omongan miring sudah pasti akan selalu mampir ke rumah tangga Anang-Ashanty. Tapi yang pasti, keluarga mereka tetap harmonis dan penuh kasih sayang. Salah stau bukti sayangnya Anang ke istri, ayah empat orang anak itu kerap memberi hadiah mewah.

Seperti baru-baru ini Anang membelikan mobil Alphard terbaru untuk Ashanty.”Karena selama ini, bunda Ashanty itu sangat amat baik sekali sama kita semua ya. Dia ngurus kita semua kok dengan amat luar biasa,” ucapnya dalam Channel YouTube keluarga Asix beberapa waktu lalu.

Ashanty sebenarnya mengharapkan hadiah ikan cupang besar. Maka saat Anang memanggilnya, dia senang bukan main. “Ikan cupang ya, beneran aku mau dikasih ikan cupang. Kemarin katanya enggak boleh, sekarang malah beliin tuh gimana sih ceritanya,” tutur Ashanty.

Anang belikan Ashanty mobil mewah. Foto: YouTube

Belakangan dia memang lagi hobi pelihara cupang. “Keren pokoknya bun keren banget,” kata Arsy semakin membuat Ashanty penasaran.

Ashanty yang ditutup matanya lalu dituntun Anang dan anak-anaknya menuju ke hadiah. Ashanty sangat terkejut karena hadiahnya bukan cupang melainkan mobil mewah. “Ya Allah kirain ikan cupang ternyata ini. Yang, ini kamu ada apa sih, ada maunya ya pasti?,” tanya Ashanty.

Anang menjawab, itu sebagai bentuk apresiasinya untuk si istri yang sudah sangat baik kepada keluarga. “Enggak bunda, ini beneran untuk kamu kok. Kamu sudah sangat baik banget sama kita selama ini,” jawab Anang.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close