Hot

Adam Deni desak Taqy Malik klarifikasi isu penggelapan dana umrah, dr Tirta: Seru

Dokter Tirta Mandira Hudhi menuliskan pendapatnya di tengah ramainya tudingan penggelapan dana umrah yang diduga dilakukan oleh Taqy Malik. Semua itu berawal dari unggahan penggiat media sosial, Adam Deni. Ia mengunggah tangkapan layar berisi keluhan para jemaah terkait pengembalian dana umrah di lini bisnis travel Taqy Malik, Taqychan Tour & Travel.

Bahkan, presenter Anwar Sanjaya atau yang karib dikenal Anwar BAB juga ikut protes di akun bisnis travel Taqy Malik. Anwar mengaku tak bisa menghubungi semua kontak travel itu.

“Haloo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di DM tidak dibalas ditelpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?,” tulis Anwar BAB.

Lantas, bagaimana tanggapan dokter Tirta soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Adam Deni desak Taqy Malik klarifikasi soal dana umrah

Adam Deni kembali menyentil Taqy Malik setelah mengunggah tangkapan layar berisi keluhan dari warganet yang meminta kejelasan terkait pengembalian dana umrah kepada lini bisnis milik Taqy Malik. Adam kini membagikan judul berita ‘Jawaban Menohok Taqy Malik saat Ditudih Gelapkan Donasi Palestina: Gue Udah Kaya!‘ di media sosial miliknya. Dalam keterangan, Adam mendesak suami Sherel Thalib itu untuk klarifikasi tudingan penggelapan dana yang diduga dilakukan olehnya.

“BOS YG KAYA RAYA @taqymaliknew. Mohon di klarifikasi segera karena ini sudah ramai sekali loh. Apa mau dibiarkan saja menjadi bola panas?,” tulis Adam Deni di Instagram dilansir HopsID pada Kamis (16/09/21).

Unggahan Adam Deni. Sumber: Instagram
Unggahan Adam Deni. Sumber: Instagram

Jika Taqy tak kunjung memberikan penjelasan dan klarifikasi terhadap publik tentang tudingan penggelapan dana umrah itu, Adam Deni mengaku tak segan untuk bertindak lebih jauh.

“Serius nih gw.. Kalo gak ada klarifikasi & masih banyak jamaah yg blm di refund, gw bakal atensi ke para korban untuk membuat LP di Polda Metro Jaya. Jangan bikin sulit orang bro. Masa pandemi kaya gini nyari duit susah loh!!! Ya gw tau kalo lo itu KAYA. Kalo KAYA ya REFUND COK!!!,” tuturnya.

Tanggapan dokter Tirta

Tak hanya itu, Adam Deni juga mengunggah tangkapan layar berisi direct message (DM) dari warganet yang dijanjikan akan mendapat pengembalian dana dari bisnis travel Taqy Malik. Namun berdasarkan penuturan warganet itu, pihak Taqy tak kunjung mengembalikan dana umrah para jemaah.

Unggahan Adam Deni
Unggahan Adam Deni. Sumber: Instagram

“Bantu report coba kita jemaah Taqychan yang janji mau direfund tapi enggak jadi aja banyak banget janjinya sampai kita buat group WA,” ungkap si warganet.

Unggahan Adam Deni soal hal itu lantas menarik perhatian publik, termasuk dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi. Dalam Instagram Stories berlatar hitam, dokter Tirta memberikan tanggapan saat melihat Instagram Stories Adam Deni.

“Pantengin Story nya @adngrk itu seru. Bukan manU nya seru, tapi yang lainnya hahaha,” pungkas dokter Tirta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close