Hot

Adam Deni ke Pablo Benua: Berani face to face sama gue gak ya nanti?

Pegiat media sosial, Adam Deni menyoroti kedekatan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan Pablo Benua, Seperti diketahui, Adam Deni kerap bersuara soal isu penyimpangan seksual Mansyardin hingga dugaan penyelewengan dana haji travel milik Taqy Malik.

Melalui Instagram story, Adam Deni baru-baru ini menuliskan kalimat sarkastik yang ditujukan untuk Pablo Benua. Bahkan, ia juga bertanya apakah Pablo Benua berani untuk menghadapinya secara tatap muka langsung. Adam juga menyinggung soal dirinya yang merupakan mantan admin TNBG.

“Seneng nih gw kalo Pablo ikut-ikutan. Berani face to face sama gue gak ya nanti? Titip salam dong sama Pablo… Inget Adam Deni mantan admin TNBG gak,” tulisnya pada Senin, (20/9/21).

Tak hanya itu, Adam Deni juga menyebut Pablo Benua dan Mansyardin Malik cocok untuk collab lantaran sama-sama ‘halu’. Adam pun menyinggung nama asli Pablo Benua, yaitu Frederick Anggasastra.

“Cocok neh mereka collab. Satu server & sama-sama halu. Followers TNBG pasti paham kan siapa Pablo Benua alias Frederick Anggasastra? Titip salam dong sama Pablo inget Adam Deni mantan admin TNBG gak.”

Unggahan Adam Deni. Foto: Instagram
Unggahan Adam Deni. Foto: Instagram

Ayah Taqy Malik temui Pablo Benua

Baru-baru ini, pengacara Pablo Benua mengunggah foto kebersamaannya bersama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Menurut Pablo, Mansyardin datang bersama kuasa hukumnya untuk berkonsultasi terkait kasus yang tengah menjeratnya. Menanggapi hal ini, Pablo pun menyampaikan pesan bijak.

Suami Rey Utami tersebut berpesan untuk saling memaafkan dan mengingatkan tentang azab Tuhan bagi orang yang tak mau bertaubat.

“Dikunjungi oleh ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya, ketika saya ditanyakan pendapat tentang kasus yang saat ini mereka hadapi, pesan saya cuma satu, maafkan mereka dan doakan agar mereka segera diberikan hidayah oleh Allah SWT. Percaya lah Allah gak tidur… dan azab Allah akan sangat perih bagi orang-orang yang tidak mau untuk segera bertaubat,” tulisnya di Instagram story pada Jumat (17/09/21).

Unggahan Pablo Benua. Foto: Instagram
Unggahan Pablo Benua. Foto: Instagram

Dalam unggahan lain bersama ayah Taqy Malik, Pablo Benua juga menuliskan pesan sebagaimana berikut.

“Allah akan selalu menguji hambanya yang beriman dan bertaqwa, dan Allah akan selalu melindungi hambanya dari orang-orang uang iri, dengi dan dendam.”

Seperti diketahui, tudingan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dilontarkan oleh perempuan bernama Marlina Octoria. Marlina mengaku sebagai istri siri Mansyardin dan diminta untuk melakukan hubungan seksual melalui anal sebanyak 6 kali selama 2 bulan berumah tangga. Akibatnya, Marlina mengklaim mengalami kerusakan parah di bagian organ vitalnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close