Trending

Ade Armando doakan Habib Rizieq sembuh: Agar bisa cerita siapa yang mendanai…

Pakar komunikasi Ade Armando mendoakan kesembuhan Habib Rizieq Shihab yang kini dikabarkan tengah sakit di sel.

Habib Rizieq dikabarkan sakit di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Kabar sakitnya Habib Rizieq pun dibenarkan oleh kuasa hukumnya.

Bahkan, Habib Rizieq yang menderita sesak napas disebutkan hampir pingsan lantaran menahan sakit yang dideritanya.

Baca Lainnya

  • “Iya sempat sesak nafas pada Jumat, 1 Januari 2021, lalu. Hampir pingsan,” kata salah satu pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar disitat Sindonews.

    Ade Armando
    Ade Armando. Foto: Antara

    Menanggapi kabar sakitnya Habib Rizieq ini, ahli komunikasi, Ade Armando pun turut mendoakan kesembuhan eks Imam Besar FPI itu lewat akun Twitter miliknya.

    Ade menyebut semoga Habib Rizieq bisa cepat sembuh, agar nantinya bisa menjelaskan siapa yang selama ini mendanai dan menyokong aktivitas politiknya.

    Mudah2an, Rizieq cepat sembuh agar bisa bercerita tentang siapa yang selama ini mendanai dan mendukung aktivitas politiknya,” cuit Ade dikutip Jumat 8 Januari 2021.

    Cuitan Ade Armando itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaminkan doa Ade Armando itu dan berharap HRS bisa menjelaskan sejumlah hal yang terkait dengannya selama ini.

    Cuitan Ade Armando soal Habib Rizieq sakit. Foto: Twitter

    Habib Rizieq tolak tabung oksigen dari polisi

    Sebelummya diwartakan bahwa Habib Rizieq yang menderita sesak napas, menolak tabung oksigen dari dokter polisi di Polda Metro Jaya.

    Hal ini disampaikan oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Rahmat. Ia juga membenarkan bahwa Habib Rizieq mengalami tidak enak badan pada malam pergantian tahun baru 2021.

    “Dia bilang nggak enak badan terus panggilin dokter. Dokter kita kan ada standby. Sama dokter diperiksa terus dia bilang agak sesak napas,” ujar Rahmat.

    “Sama dokter dilihat, dikasih oksigen, dia nggak mau. Dia minta lah oksigen dari rumah,” imbuhnya.

    Akhirnya, kata Rahmat, pihak kepolisian pun menuruti permintaan Habib Rizieq untuk membawa tabung oksigen dari Petamburan.

    Sosok Habibe Rizieq Shihab. Foto: Antara
    Sosok Habib Rizieq Shihab. Foto: Antara

    Namun demikian, hal berbeda disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atma. Jika Rahmat menyebut Habib Rizieq menolak tawaran tabung oksigen dari polisi, Sugito mengatakan sebaliknya. Ia menjelaskan saat itu di Polda sedang tidak ada tabung oksigen, sehingga pihaknya meminta dibawakan dari Petamburan.

    “Tanggal 1 malam kami sampai minta tabung oksigen dikirimkan dari Petamburan karena di Polda Metro sedang tidak ada, kami khawatir bisa fatal,” ujar Sugito.

    Tak cuma itu, pihaknya juga meminta pembantaran sampai kondisi Habib Rizieq pulih. “Kami minta Habib Rizieq bisa dirawat di RSCM,” tandas Sugito.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close