Hot

Usai viral, Adhisty Zara curhat frustrasi lewat Twitter keduanya?

Nama aktris muda Adhisty Zara baru-baru ini viral usai disebut melakukan ciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Selain dituding berciuman dengan duda anak dua itu, Zara juga disebut pernah tidur bareng dengan Okin.

Tuduhan itu bermula dari beredarnya foto-foto dan video di mana diduga Adhisty Zara dan Okin menunjukkan kedekatan dan kemesraan. Usai namanya viral, Adhisty Zara pun nampaknya tertekan.

Hal itu terungkap usai salah seorang warganet di Twitter mengunggah cuitan akun kedua diduga milik Zara. Saat ditanya oleh Hops.ID, warganet itu membenarkan bahwa curhatan tersebut memang dibuat Zara lewat akun Twitter keduanya.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat akun kedua diduga milik Zara itu mengungkap bahwa ia hanya memasukkan temannya ke dalam list Close Friends Instagram sebanyak 15 orang. Selain itu, ia juga nampak frustrasi dengan kabar yang menyeret namanya.

Diduga akun Twitter kedua Zara. Foto: Twitter
Diduga akun Twitter kedua Zara. Foto: Twitter

CF gue isinya 15 orang. Mati aja apa gue,” tulis akun itu dikutip Jumat, 30 Juli 2021.

Terlihat, akun yang diduga milik Zara itu memiliki lebih dari 6 ribu followers. Cuitannya tersebut juga mendapat respons dari para pengikutnya.

Menurut penuturan warganet yang membagikan tangkapan layar itu, akun Twitter kedua Zara itu kebanyakan diikuti oleh fans JKT48. Hingga kini, lanjutnya, Zara terpantau belum mencuitkan apa-apa lagi di akun tersebut.

Zara sendiri sampai saat ini belum buka suara di hadapan publik secara terbuka terkait isu yang menyeret namanya. Demikian pula dengan Okin. Keduanya masih bungkam soal kabar yang beredar tersebut.

Zara dan Okin trending

Seperti diketahui, nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin trending usai beredar foto dan video diduga adalah mereka sedang berciuman.

Ramainya gosip Zara dan Okin ciuman sendiri bermula dari cuitan akun Twitter @areajulid. Akun base itu mulanya menanyakan soal kebenaran video ciuman diduga Zara dan Okin.

Video ciuman diduga Zara dan Okin. Foto: Twitter
Video ciuman diduga Zara dan Okin. Foto: Twitter

Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Lantas, cuitan itu dikomentari banyak warganet. Seorang warganet kemudian mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud. Terlihat akun Instagram @cintakitkat dalam fitur Close Friend Instagram Stories membagikan video itu.

Dalam video yang berbedar, seorang wanita diduga Adhisty Zara lebih dulu mencium pipi pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Lalu, ciuman itu dibalas si pria dengan bibirnya.

Usai video ciuman, kemudian beredar foto di mana diduga Zara dan Okin tidur bareng di sebuah kamar. Sosok wanita yang diduga Adhisty Zara itu terlihat senyum ke arah kamera. Sementara si pria tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat. Tidak ada caption apapun yang ditulis dalam unggahan itu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close